• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jual MINYAK KAYU BALITUNG OBAT UBAN, Menghitamkan rambut yang sudah putih dan yang memerah

JualObatrambut

IndoForum Newbie C
No. Urut
185541
Sejak
9 Okt 2012
Pesan
120
Nilai reaksi
0
Poin
16
shoppingcartlogo.png

Kiosasyik.com merupakan Toko Online yang berada di Surabaya. kami menjual Produk Kecantikan dan Kesehatan. Produk Utama Kami Penumbuh Rambut dan Pemutih Tubuh, Wajah dan Kulit dari Merk terkenal yaitu Kaminomoto dan Green Angelica. Selain itu Kami Juga Menyediakan Jasa Suntik/Injeksi Vitamin C, E dan Pelangsing

.............................................................................................

"MINYAK KAYU BALITUNG OBAT UBAN"

obat_uban.jpg


Anda kurang percaya diri dengan rambut putih alias uban yang menghiasi rambut anda? Atau rambut anda yg kurang tebal, mulai menipis/botak atau mudah rontok? Sudah berbagai cara dan merk untuk mengatasi rambut anda tersebut. Kini telah hadir obat tradisional Minyak Kayu Balitung (MKB).

Minyak Kayu Balitung (MKB) merupakan obat uban dan penumbuh rambut tradisional Ramuan Herbal Asli Suku Dayak yang telah teruji keampuhanya produk ini teruji sejak 1906, dan hanya dijual di kalangan warga dayak.

Obat ini berbahan dasar sari kayu balitung yang hanya ada di pedalaman kalimantan, yang mampu menghitamkan rambut anda dari pangkal hingga ujung. MKB difermentasikan menjadi minyak yang prosesnya membutuhkan waktu 1 bulan, bahkan tidak hanya disitu saja minyak yang sudah jadi akan diendapkan agar mendapat hasil sempurnah dan murni, karena proses tsb produksi minyak ini tidak terlalu banyak, jika anda melihat produk sejenis di pasarkan secara bebas hati-hati mungkin palsu, karna warga sekitar tidak menjual belikan produk ini ke sembarang orang apalagi memproduksinya dalam jumlah banyak.

Bagaiman ramuan MKB bekerja?

MKB bekerja dengan alami sedikit demi sedikit tapi menuju sifat permanen, bukan bersifat instan, tidak langsung seperti anda menwarnai/mencat rambut tiba-tiba kinclong namun akhirnya kelak uban akan tumbuh lagi.

MKB merangsang sel-sel kulit kepala untuk menumbuhkan rambut baru dan merontokan rambut yang tidak sehat, jadi anda dapat mendapatkan hasil rambut hitam dan indah yang permanen.

Proses penghitaman pada rambut bertahap dan anda akan mendapatkan hasil maksimal dengan pemakaian yang teratur, insyaa ALLOH hasilnya akan terlihat dalam 10-15 hari.

Khasiat Ramuan MKB :

Menghitamkan rambut yang sudah putih dan yang memerah
Menumbuhkan rambut yang sudah rontok / botak
Menebalkan rambut yang mulai menipis

Cara Pakai :

Kocok terlebih dahulu sebelum dioleskan.

Oleskan secukupnya pada kulit kepala hingga rata sebelum tidur malam hari, dan bilas setelah anda bangun tidur di pagi harinya lakukan berulang-ulang sampai muncul hasil yang diinginkan, ingat 1 hari hanya 1 kali pemakaian untuk cepat mendapatkan hasil lakukan malam hari.

Tanpa Efek Samping

AWAS.. OBAT LUAR, BUKAN UNTUK DIMINUM..!!!

DepKes RI no. TR : 7732256

Produksi : Pak Jaya, Pontianak – Kalimantan Barat


HARGA IDR. 150.000
PESAN, RESPON CEPAT : 085785443173 (TELP/SMS)

Terimakasih bro n sista, ane tunggu order dari kalian semua, semoga sukses, rambut indah, kembali muda
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.