• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Berita MESUM DI GUBUK, 5 Remaja Ditangkap Polisi

yan raditya

IndoForum Addict E
No. Urut
163658
Sejak
31 Jan 2012
Pesan
24.461
Nilai reaksi
72
Poin
48
Lima remaja di depok, Jakarta, ditangkap polisi ketika lagi asyik berbuat mesum di sebuah gubuk di kawasan Kebayon, Depok, Rabu (7/3/2012) malam.
Penangkapan lima remaja ini berawal ketika petugas patroli yang melihat tiga motor terparkir di pinggir jalan di tempat gelap. Karena khawatir terjadi tindakan kejahatan, maka petugas patroli menghampiri namun tidak diketahui para pemilik motor itu. Ketika ditelusuri polisi malah menemukan lima remaja yang sedang asyik di gubuk tak jauh dari sepeda motor tersebut.
Lima remaja yang terdiri tiga pria dan dua wanita ini ditangkap petugas patroli Polsek Cimanggis, karena diduga telah melakukan tindakan asusila. Tiga remaja pria masing-masing adalah FB, 19, AM, 22 dan SJ, 20 mereka adalah warga Kebayonan, Tapos, Depok. Mereka rata-rata bekerja sebagai petugas keamanan. Sementara dua remaja wanita masing-masing bernama NW, 19 dan AD, 19. Mereka adalah pekerja sebuah kantin.
Ditempat kejadian perkara, polisi menemukan beberapa buah kondom yang sudah terpakai dan dua buah celana dalam perempuan. Kelima remaja tersebut digelandang ke Mapolsek Cimanggis untuk menjalani pemeriksaan.
Kapolsek Cimanggis Kompol Firman Andreanto mengatakan pihaknya selalu melakukan patroli tengah malam guna mencegah tindakan kejahatan dan lainnya. Hingga Kamis (8/3/2012) pukul 05.05 WIB, kelima remaja ini masih diperiksa secara intensif.
“Mereka akan diperiksa secara intensif untuk melihat kemungkinan apakah ada perbuatan asusila lain. Dicek ada pemakaian narkoba atau tidak, dihubungi pihak keluarga untuk pembinaan,” jelasnya.
solopos.com
 
ck ck ck .. abg jaman sekarang ???
kumpul kumpul ujungnya sahwat ......
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.