• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Memerkosa, Divonis 440 Tahun

Samantha

IndoForum Senior B
No. Urut
43737
Sejak
17 Mei 2008
Pesan
6.450
Nilai reaksi
157
Poin
63
BLOOMINGTON - Ini ganjaran untuk mantan polisi pemerkosa empat perempuan. Jeff Pelo kemarin divonis 440 tahun penjara. Mantan polisi yang pernah berdinas di kesatuan Bloomington itu terlihat pasrah saat hakim Robert Freitag membacakan putusan.

Dua di antara empat korban yang hadir di persidangan bersama keluarganya terlihat puas atas vonis tersebut. Apalagi, salah seorang korban Pelo mengaku hamil.

Dalam sidang, jaksa menghadirkan puluhan saksi mata lengkap dengan bukti-bukti yang memberatkan Pelo. Bukti tersebut menunjukkan, Pelo ialah pria yang terobsesi dengan pornografi. Jaksa pun mengatakan bahwa komputer polisi dipakai Pelo untuk mencari informasi tentang para korban. Itu terjadi sekitar 2002-2005.

Awalnya, Pelo hanya menghadapi tuduhan pencurian dan pengintaian. Namun, tiga di antara empat korban kemudian mengenalinya sebagai penyerang mereka dan kemudian memerkosanya.

Dalam sidang sebelumnya, Rickilee Pelo, istrinya, membela Pelo. Ibu tiga anak tersebut mengatakan bahwa Pelo adalah pria yang sangat penuh kasih, perhatian, bertanggung jawab, dan paling jujur yang pernah dikenalnya. Dia mendukung alibi Pelo yang menyatakan, saat dibekuk petugas, dirinya sedang belanja untuk ibu mertuanya, bukan sedang mengintai calon mangsa. (AP/Kentuckypost/dia)

Sumber: Jawa Pos

jangankan 440 tahun.. 4 tahun kemudian ajah belum tentu masih hidup, kan??? kalo sampe 440 tahun, bakal jadi apa tuh orang? kakek tua yang aneh, kah??
 
ini dia hukuman lebih berat daripada seumur hidup, namun lebih ringan daripada hukuman mati. it's little bit complicated ;))
 
bagus tuh biar nyahok dia jangan maen perkosa aja tuh orang
 
Yah2.. Maunya semua hukum kek gitu..
Jangan kek hukum indonesia yang lemah lembut kayak tae
 
daripada hukuman mati, kali aja ada kesempatan untuk dia hidup 440 tahun lagi :-"
 
yah jadinya kan hukuman seumur hidup kali...

biasanya itu karena penjumlahan dari pasal pasal yang dia langgar
 
Masih bagus lah dihukum 440 tahun daripada dikebiri loh atau dirajam hehehehe kayaknya formula hukuman yang dipake hakim

1 Wanita 100 tahun
4 Wanita = 4x100 = 400 Tahun ditambah bonus karena dia statusnya mantan keparat eh aparat ditambah 40 taon /gg/gg/gg/gg
 
wew........berarti dia bakal berhutang dipenjara di neraka akhirat....kan ga mungkin ampe 440 tahun...
 
waw...kalo highlander sih kg masalah...:))
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.