• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Berita Melahirkan Tanpa Hamil

byakuya

IndoForum Activist C
No. Urut
46894
Sejak
25 Jun 2008
Pesan
14.460
Nilai reaksi
288
Poin
83
Seorang wanita di Medan Sriyani, (32) penduduk Jl.Karya Budi, Gg.Budi, No.45 Medan Johor melahirkan seorang bayi laki-laki pada Senin pagi tanpa disertai dengan tanda-tanda kehamilan.

Indra Agus Wahyudi, (35) suami Sriyani di kediamannya, Senin, mengaku terkejut atas kejadian yang dialami istrinya yang melahirkan anak ke empat mereka setelah berjarak tujuh tahun dari anak ketiganya Silvi Devani, (7), Yuda Prasetyo, (10) dan Sintia Juliani, (11).

Menurut dia, isterinya pada Minggu malam masih bermain badminton dan selama ini tidak menunjukkan adanya tanda-tanda kehamilan.

"Haidnya tetap lancar, berat badannya normal 48 kg dengan tinggi badan 156 cm dan perut tidak membesar," katanya.

Namun pada Senin pagi sekitar pukul 04.00 WIB isterinya yang baru kembali kekamar selah buang air besar merasa mules bagian perut yang membuat ia kembali ke kamar mandi dan ternyata melahirkan seorang bayi laki-laki seberat 3 kg dengan panjang 48 cm tanpa pertolongan seseorang.

Kendati tidak memiliki persiapan seperti menyediakan popok bayi, namun Wahyudi mengaku bahagia karena istrinya melahirkan dengan normal dan selamat selain itu kelahiran anak ke empat ini bertepatan dengan hari ulang tahun isterinya yang ke 32 tahun, katanya.

Selama ini baik dia dan isterinya tidak pernah mengalami keganjilan dalam hidup sehari-hari, namun ia mengaku lima hari sebelum isterinya melahirkan bermimpi berada di suatu tempat yang gelap dan menemukan banyak anak ikan.

Dalam mimpinya itu, ia kemudian menangkap anak ikan tersebut dan memindahkannya ke dalam wadah (bak kamar mandi, red), tambahnya.

Di tempat yang sama, Sriyani, yang sehari-hari berprofesi sebagai binatu mengaku dalam delapan bulan terakhir mengkonsumsi alat kontrasepsi Pil KB dan haid yang dialaminya berjalan normal dan teratur pada setiap bulannya.

Sementara itu, akibat keganjilan ini rumah mereka seharian penuh didatangi warga untuk melihat bayi mungil laki-laki yang masih berwarna merah dan tampak normal tersebut.
 
kok bisa.... /omg

melahirkan tanpa di senggol... /swt
 
masuk ke berita lho bro.......................
 
^
iya, masuk ke Berita,..

tapi tak ada saksi yg benar2 menguatkan, macam pengakuan dokter atau dukun yg membantu proses kelahiran kayaknya,..:-?

gak ada bukti poto juga misal, poto dalam waktu dekat yg menunjukkan klo Ibu ini gak hamil,...:-?

sulit dipercaya! :))
 
Janda melahirkan tanpa suami??? ya malu dong ahh ama orang kampung.... trus bikin cerita deh... jangan2 ntu anak besok2 diaku nabi lagi.... cape deh.....
 
^ Sejarah nabi memang ada yang begitu, asal jangan sampai dianggap tuhan saja..

Segala sesuatu memang mungkin bos, selama masih ada yang mengaturnya, tapi hamil dan melahirkan pada hari yang sama (kalau benar) betul2x kejadian luar biasa...
 
benar tidk ada yang mustahil bagi Sang Pencipta....................../heh
 
^
ada enaknya juga...........................
mungkin dia org baik jadi dia ga susah2 mengandung............
 
Kalo memang bener ini kejadian yang luar biasa, tapi semuanya bisa aja terjadi. Apa sih yang gak mungkin di dunia ini kalo Tuhan sudah berkehendak /ok
 
wah,aq mw tu nglahirin kya gt,..
ga ribet! lol
 
kalo gw mau jujur sih ya
biasa cerita yang kayak gini sih hoax
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.