• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Mata Air Bagi Jiwa

Florentina

IndoForum Beginner A
No. Urut
3755
Sejak
26 Jul 2006
Pesan
1.160
Nilai reaksi
156
Poin
63
Sebab pada-Mu ada sumber hayat, di dalam terang-Mu kami melihat terang.
Mazmur 36:10

Sungguh menyedihkan, banyak orang mendapatkan kebahagiaannya hanya dari lingkungan luar lahiriah mereka. Selama kehidupan mereka tidak bermasalah, mereka merasa bahagia. Tetapi ketika penyakit menimpa, atau suatu hubungan putsu, atau berbagai macam kesulitan yang tidak terduga lainnya datang, maka kebahagiaan lari menjauh.

Didekat rumah saya ada sebuah mat aair yang besar alirannya tidak pernah mengalami perubahan. Banjir mungkin melanda, tetapi alirannya tidak meningkat. Kekeringan akibat musim panas yang panjang mungkin terjadi, tetapi alirannya tidak berkurang. Alirannya tetap, dapat diandalkan, dan tidak pernah berakhir.

Seperti itulah kedamaian yang kita dambakan dan kedamaian itulah yang dijanjikan oleh Yesus bagi semua orang yang percaya kepada-Nya: "Air yang akan kuberikan kepadanya, akan menjadi mata air didalam dirinya, yang terus menerus memancar sampai kepada hidup yang kekal. Damai sejahtera kutinggalkan bagimu" (Yoh 4:14; 14:27)

Sudahkah Anda datang kepada mata air yang tidak pernah habis itu yang adalah Kristus ? Apakah Anda datang kepada-Nya setiap hari ?
Semoga Tuhan Memberkati :)
 
aku mau dateng terus tiap hari...
emang cuma Yesus yg bisa kasi kebahagiaan sesungguhnyaaa...
amin...
 
manusia sll mencoba untuk datang,namun banyak yang jatuh ditengah perjalanan

/no1
 
Kalo jatuh sich masih bisa bangkit dan terus berjalan lagi. Tapi kalo jalannya salah.....kapan nyampenya??
 
^ makanya jalannya diarahkan.
 
Sudah banyak cara mengarahkan yang tersesat, tapi tetap gak mau tuh. Mungkin merasa berat ngejalaninnya, gak sesuai dengan yg mereka inginkan. Pinginnya lewat jalan pintas yang mudah, enak, praktis dan langsung nyampe. Padahal kalo kitanya rela, gak ada yg berat tuh.
 
yah.. emang susah dan berat untuk bisa bener-bener masuk jalannya Tuhan...
 
saya berusaha datang pada Tuhan pada pagi hari setelah bangun tidur dan malam hari sebelum tidur, hasilnya luar biasa loh
hari-hari berlangsung saya merasa dipimpin benar-benar oleh Tuhan
boleh dicoba kk/cc /no1
 
Sebetulnyakan kalau sebagai orang Katolik kita tinggal mengikuti apa yg telah di anjurkan Gereja saja.

Rajin rajin ke Gereja menyambut Sakramen Ekaristi, rutin melakukan Sakramen Tobat, rajin berdoa dan menjalankan hukum Kasih.

Tuhan pasti akan melindung dan membimbing kita.

Apalagi yg kamu minta ?
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.