• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Mao Nanya AirSoft Gun

Gober

IndoForum Newbie A
No. Urut
15761
Sejak
18 Mei 2007
Pesan
322
Nilai reaksi
52
Poin
28
Tolong bantuin donx..
Gw baru maen Airsoft Gun en lg bingnung Pengen beli AWP L96 or D-Boys M4 S-System????
[-O< [-O< [-O<
 
ya lo demennya assault ato sniper? kalo demen sniper ya beli L96 kalo demen assault ya beli M4-S tapi taw donk harganya brapa? 2jt lebih, anehnya beberapa org di indoforum blm terlalu ngeh sama airsoft dikira plg dbawah 1jt padahal sih jauh diatas 1,8jt hho gmn? ada budget?
 
^^ ga juga bos.airsoft yang di bawah 1jt juga ada.tp mungkin powernya kurang kenceng.rentang 1jt an juga dah manteb.tp klo buat maen sih masih cukup lah.klo unit baru,mungkin bisa nyampe 2jt lbih.apalagi klo buatan taiwan ato jepang.

@TS : klo pengen jadi sniper emang manteb pake L96.jarak tembak jauh.akurasi sip.cuma ga bisa auto (ya iya lah.sniper gitu lohh...). klo pgn yg bisa auto,M4 SSystem memang favorite.tp dr merek,klo bisa jgn ambil Dboys.bodynya agak getas n gampang patah di beberapa bagian. yang paling sip (buatan cina) yang merek Jinggong.lebih awet.kurang kenceng,di upgrade juga bisa.

ada masukan yang laen??
 
itu kan lebih ke arah low power punya toh :P kan dia tanya yang L96 sama M4 dboys hho setaw sya L96 itu harganya 1,9jt ke atas sama dboys M4-S system bisa dapet 1,7 yang new itu juga kalo ketemu yang penjualnya kasih harga murah sampe sekarang sih cman ketemu satu doank yang kaya gitu, kalo bwat awal" ambil yang Both Elephant M9A juga udah cukup padahal :P 700rb metal gearbox udah lengkap trus fps standard 300-an gitu hhe
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.