• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Berita Manohara Kalah di Pengadilan

Revelation

IndoForum Senior A
No. Urut
80589
Sejak
20 Sep 2009
Pesan
7.499
Nilai reaksi
220
Poin
63
Tengku Fakhry menuntut Manohara dan ibunya membayar US$ 31 juta atas pencemaran nama baik


Pangeran negara bagian Kelantan, Malaysia, Tengku Temenggong Mohammad Fakhry memenangi gugatan pencemaran nama baik melawan istrinya, supermodel asal Indonesia, Manohara Odelia Pinot. Manohara dan ibunya menuduh Tengku Fakhry menyiksa istrinya tersebut.

Pengacara Tengku Fakhry, Mohamad Haaziq Pillay, mengatakan kliennya memenangi gugatan di Pengadilan Tinggi Kuala Lumpur karena Manohara gagal menunjuk pengacara hingga tenggat hari ini, Kamis (5/11).

"Pangeran sangat senang dan menyatakan keadilan telah ditegakkan. Uang tidak pernah menjadi masalah, dia hanya ingin namanya kembali bersih," kata Pillay seperti dikutip laman Asiaone.

Tengku Fakhry menuntut Manohara dan ibunya membayar US$ 31 juta karena telah mencemarkan nama baiknya. Model berusia 17 tahun itu menyatakan Tengku Fakhry telah melakukan kekerasan seksual terhadap dirinya.

Manohara melarikan diri dari pengawal pangeran Kelantan itu di Singapura dan kembali ke Indonesia, Mei lalu. Dia menyatakan telah disiksa dan diperkosa pangeran berusia 31 tahun itu.

Manohara mengaku dijadikan budak seks setelah dinikahi, tahun lalu. Namun media di Indonesia juga mengabarkan bahwa Manohara telah dijual ibunya kepada Tengku Fakhry.

"Bayangkan cerita yang membuat pangeran terlihat seperti monster itu," ujar Pillay. Pillay mengatakan Mahkamah Agung akan menentukan jumlah kerugian yang harus dibayar beberapa waktu mendatang. Pillay juga menjelaskan perceraian masih diproses di pengadilan agama.

Sumber : www.yahoo.co.id
 
akhirnya manohara kalah ya
wkwkkwkwkw
penghasilan dari filmnya bakalan abis buat bayar denda thu
 
=_=
yah akhirnya gini wakakkaka
 
denda $31 Juta
jatoh miskin dagh.../wah
 
wajar aja kalah, sidangnya di malaysia, he..he..he...
sidang tki yg udah jelas2 disiksa aja masih susah menangnya, apalagi kaya kasus manohara yg buktinya belum jelas, he..he..he...:D:D:D
 
wah kok akhirnya kalah ? mesti bayar denda kalo gitu /hmm
 
wajar aja kalah, sidangnya di malaysia, he..he..he...
sidang tki yg udah jelas2 disiksa aja masih susah menangnya, apalagi kaya kasus manohara yg buktinya belum jelas, he..he..he...:D:D:D

betul bos... coba sidang di indonesia dong, dijamin si fakri dan kerajaan kelantan bakal ludes kekayaannya untuk membayar pejabat pengadilan dan oknum2x wkwkwkwkwk... belum lagi digebukin rame2x ama 200 juta rakyat indonesia :)) .... terus disadap ama kpk, jadi tuduhannya berlipat dengan tuduhan penyuapan deh, terus nyuap kpk jadi tambah melarat si fakri... wkwkwkwkw...

Tapi serius nih... tapi memang keadilan harus ditegakkan, harusnya ada pengadilan antar negara seperti Mahkamah International yang menangani kasus seperti ini, juga kasus2x TKI.
 
sama kyak kasusnya TKI di adili di negri orang...

keadilannya krng mrata..../wah
 
jadi sebenernya ini yang salah siapa sih??? pusing saya !!
 
$31jt, mana ada segitu duit si manohara...
 
Tapi itu juga sih ... bukti masih belum cukup untuk memberatkan Fachry masih coba nglawan lagi...

Lagian aja lama-lama berita ilang dekingan juga ilang jelas banget kalo itu maen2nya dia doank... /hmm
 
makanye jangan cari masalah....
bisa di bicarain baek2....
ini media juga di libatkan...
gu juga g suka ama mahonara... eh... manohara... :))
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.