• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Berita Listia Masih Terbaring di ICU, Belum Bisa Diajak Bicara~~

~Blitz~

IndoForum Senior B
No. Urut
111
Sejak
26 Mar 2006
Pesan
6.218
Nilai reaksi
137
Poin
63
1261830716-listia-masih-terbaring-di-icu-belum-bisa-diajak-bicara.jpg


Mahasiswi Universitas Pelita Harapan (UPH) yang mengalami luka tusuk saat berantem dengan sesama mahasiswi, Listia Magdalena (18), telah menjalani operasi pada Minggu (21/3/2010) malam. Bagian yang dioperasi adalah bagian tubuh yang terkena tusukan yaitu daerah dada dan tenggorokan.

Saat ini mahasiswi berwajah oriental itu masih terbaring ICU RS Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat. "Operasinya dimulai dari pukul 19.00 hingga 23.00 WIB," ujar ayah Listia, Tan Koen Louw, kepada detikcom, Senin (22/3/2010).

Meski telah menjalani operasi, hingga saat ini Listia belum bisa diajak bicara oleh kedua orangtuanya. "Nanti saya akan dilaporkan perkembangannya dari dokter pada siang nanti," katanya.

Listia dirawat di ICU RS Puri Indah karena mengalami 17 tusukan setelah berkelahi dengan temannya, MN. Awalnya, diduga perkelahian itu dipicu karena berebut teman laki-laki atau pacar. Namun adik Listia, Jonathan Adipura, membantahnya.

Sedangkan MN sempat diperiksa polisi di Polsek Kembangan. Namun mahasiswi UPH itu dilepas karena polisi belum menemukan bukti yang cukup untuk menahannya.

Sumber

--- Bused dah anak perempuan jaman sekarang .... /wah /wah
 
begitulah kelakuan anak sekarang,,, sayang cakep..
 
katanya karena rebutan Cowok ya,..;))

emang Cowok itu pantas untuk diperebutkan ama Cewek si,..;)) :-"
 
masih ada aja yah cewe yg rebutan cowo kaya jaman batu:D
 
kalo berantem tusuk"an sesama cewek ya cepet masuk Rumah Sakit. kalo ditusuk sama cowok jamin 9 bulan kemudian baru masuk Rumah Sakit.

btw cantik ya tuh cewek tapi koq bisa sampe segitunya berantem
 
Yang jadi pertanyaan, kenapa jadi brutal gitu ya? mereka cewek lho. /ok

Apalagi kalau memang akar permasalahannya cuma masalah rebutan cowok....... Gak harus sampai begitu.

Kalau cowok sih masih masuk akal. Dulu saya malah nyaksikan didepan saya benar kejadiannya, perkelahian senior kampus saya dengan lawannya yang pakai senjata ballpoint (bolpen). Sampai robek alis mata kanannya. /ok
Gak sampai belasan tusukan gitu. /ok ..... parah .... /wah
 
kalo berantem tusuk"an sesama cewek ya cepet masuk Rumah Sakit. kalo ditusuk sama cowok jamin 9 bulan kemudian baru masuk Rumah Sakit.

btw cantik ya tuh cewek tapi koq bisa sampe segitunya berantem

tolong jelaskan bagian yg di-Bold dan Italic,...;))

saya tidak begitu mengerti..:-"
 
Lho sadis bener, masa cewek brantem sampe main tusuk-tusukan segala /wah
 
berebutan cowok segala
emang namanya jodoh tuh selalu jadi alasan ribut2 ya
 
emang cowonya seganteng apa sih ampe brantem tusuk2an bgitu ?
kek kim bum ? /gg
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.