• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Lip Gloss Pertinggi Risiko Kanker Kulit!

cotutgaulCoraSolar

IndoForum Senior A
No. Urut
51340
Sejak
28 Agt 2008
Pesan
8.284
Nilai reaksi
259
Poin
83
SERING memakai lip gloss jika pergi ke luar rumah? Selain berfungsi sebagai pelembap bibir, efek kilau yang ditimbulkannya memang membuat penampilan Anda semakin chic. Tapi, jangan sembarangan memilih lip gloss loh!

Pasalnya, pemakaian lip gloss yang memberikan efek berkilau (shiny lip glosses) dapat mengintensifkan paparan sinar matahari. Hal itu dikemukakan oleh Dr Baumann, penulis buku best seller "The Skin Type Solution".
sMcdiGT7YJ.jpg

Kulit bibir tak memiliki kelenjar sebum yang bisa memproduksi minyak alami sehingga lebih cepat kering. Karena tak ada perlindungan, kulit bibir rentan terhadap kerusakan yang diakibatkan oleh sinar matahari. Lama kelamaan terjadi degenerasi kolagen dan elastin, yang menyebabkan hilangnya elastisitas kulit bibir, mempertinggi jumlah guratan, serta meningkatkan risiko terkena kanker kulit.

Banyak wanita mengatasi kekeringan kulit bibir dengan memakai lip gloss, lip balm atau lipstik yang tidak mengandung SPF. Padahal, efek kilau yang dihasilkan alat kosmetik itu bisa mempertajam paparan sinar matahari. Alih-alih melindungi kulit, pemakaian lip gloss sembarangan malah menimbulkan penyakit baru.
(Mom& Kiddie//tty)
 
FIRST BLOOD ! !
wew...
nice info tut...
hhe /gg

tapi klo ce pake lipgloss jadi mkin cntik kan...?
 
untung ga suka warna bibir berkilau, suka yang biasa-biasa saja asal bibir ga kering /heh
 
Wogh...

G make salah (kering), make terlalu juga g bener T__T...

Make Lip Gloss nya jangan yang terlalu bikin mengkipal bibir.
 
wadoh aye suka pake nih... tapi ngga semua lip glos begitu kan?
 
biar tetep kelihatan ga kering coba aja pake minyak goreng /heh/heh/heh
 
cewek syp hayo /gg

btw, itu poto yg gw post cantik yah /heh
baru nyadar /heh
sori oot ^^ /sry
 
lips glos bikin sexy lho, buktinya pacar gw pke n tmbah gimna gitu..:D
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.