• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Laba Laba "Bermuka Manusia"

wah warna nya ijo keren tapi gue jijik sama laba2 apa lagi ada mukanya waaaaaaaaaaaaaa sereeeeeeeeeem /omg
 
tul"
jadi na ji2k /omg
se laen laba" ad yg laen gk/?
misal na kupu" yg corak sayap na manusia/?
 
hmm mungkin nih spesies yang baru kali ya /hmm /hmm ato ad akemungkinan juga tuh gen tercapur antara laba laba dengan manusia /heh
 
Info yang bagus.....

Saya paling suka dengan laba-laba. Hewan tak bertulang belakang favorit saya.

Tapi kalo dibaca tapi postingannya, disebutin kira-kira "Laba-laba yang abdomennya berwarna jingga terang gitu terus ada empat titik". Ini membuat saya kaget! Ternyata hewan ini benar-benar asli adanya! Saya pernah melihatnya, bahkan menyentuhnya! Ukurannya sebesar jempol kaki orang dewasa. Bentuk tubuhnya bener-bener bagus, malah keliatan kayak mainan karena warnanya yang mencolok itu.

Gini kejadiannya. Saya jalan-jalan di hutan bareng temen saya di hutan. Ya, sekedar jalan-jalan. Kami berempat. Lalu teman saya melihat benda aneh berwarna jingga (laba-laba tersebut memang terdapat warna hitam, tapi warna jingganya lah yang membuat laba-laba itu terlihat mencolok). Tak disangka ternyata itu adalah laba-laba. Kami membawanya ke asrama (saya tinggal di asrama pada waktu itu). Seluruh penghuni pada asrama itu kaget melihat laba-laba yang indah itu karena memang hewan yang unik. Begitulah ceritanya hingga akhirnya kami pelihara laba-laba tersebut yang ternyata hanya berumur sehari dari waktu kami temukan. Laba-laba itu mati. Bangkainya disemutin. Menunjukkan hewan tersebut benar-benar asli dan hidup. Padahal sepintas saya mengira hewan tersebut hanyalah mainan.

Saya mencari artikel tentang laba-laba itu sampe sekarang belum ketemu lho, tapi di topik ini ada yang menjelaskan tentang laba-laba yang sangat ingin saya ketahui.

Thx...
 
Yup, takutnya itu masih dalam tahap evolusi. Tau-tau evolusinya jadi makhluk yang nggak bener lagih... Wew... Ngeeerriii...!!!

Maap OOT dikit, "GRP" itu apaan sih???
 
ini seh man spider dunx

rupanya laba labah manusia juga ada ya
gak cuma manusia laba laba aja yang ada
 
/hmm perubahan gen atau apaan sih itu bisa dterangin lebih jelas g a/hmm
 
serem juga kl diliat"
aaaaaaaaaa makin aneh aja .......
 
kayaknya manusia ngegigit laba2 tuh jadinya gtu /heh
tp aneh juga
 
Mirip juga, itu coraknya ya?
apa kepalanya?
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.