• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Kutukan di Era Cyber

Ajido-Marujido

IndoForum VIP: The Special One
No. Urut
10016
Sejak
31 Des 2006
Pesan
4.809
Nilai reaksi
144
Poin
63
xfqp1gbllxuq7.jpg


ATHENA - Para penduduk Yunani yang saat ini dalam masa stres berkepanjangan, memilih untuk melampiaskan kemarahannya melalui sebuah kutukan. Di era digital ini, kutukan pun memasuki dunia cyber (e-curse).

"Pernah ditolak cinta? Disakiti atau dimarahi oleh seseorang? kutuk saja orang itu." Begitulah penawaran yang dilampirkan pada page pertama situs e-katares (yang dalam bahasa Inggris berarti e-curse/kutukan elektronik). Saat ini situs tersebut telah memiliki 150 masukan mantera kutukan.

Kebanyakan postingan berasal dari kekasih yang ditolak cintanya dan banyak juga yang berstatus pengemudi taksi dengan target favorit berupa institusi bank, layanan publik, bahkan Perdana Menteri Yunani, Costas Karamanlis.

"Mudah-mudahan hari ini ia makan ikan salmon beracun," tulis sebuah postingan, dari seseorang yang mengaku pernah mendapat cacian karena makanan yang dikonsumsinya.

Dilansir Yahoo News, Selasa (15/1/2008), masyarakat di Athena belakangan ini memiliki tingkat stres yang sangat tinggi. Kebanyakan dikarenakan kemacetan jalan yang tak kunjung teratasi. Berdasarkan studi dari Eurostat, stres mereka dikarenakan kurangnya lapangan kerja dan kesenjangan sosial yang cukup tinggi.

sumber: http://techno.okezone.com/index.php/ReadStory/2008/01/14/55/75298/55/kutukan-di-era-cyber
 
aduh kurang dapet gue....


maksudnya apa sih /wah
 
Haha.. Gokil...??? Ya mudah2an deh..
 
wah kutukan apaan ya bikin gwe bingng ja apa lagi gwe anack komputer nggk ngerti yg di maksud heee
 
Hehe, ada aja pelampiasannya..

Yah, alangkah indahnya sih ya misal kita kutuk yang bagus2..
Member IF sukses slalu!!
 
maksud nya cuma buat melepas kan depresi ya :)
baru mengerti saya :D
trims atas pencerahannya :D :D
 
masa mau nyantet lewat komputer??? wklwkkw
 
klau buad diri sndr emgna gk isa y??
aku mau masuk surgaa !
 
Nyantet orang udah bisa lewat LAN yah wah kemajuan nih ^^
 
mudah mudahan gue jadi orang paling keren /gg /gg /gg
 
hehehe orang stres bikin website yg isinya postingan dari orang stres ...
 
kutuk loncat kale hehehe tapi gambarnya keren bos
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.