Kumpulan Teka Teki Lucu......

Discussion in 'Joke & Cartoon' started by syanjaya, 21 Feb 2007.

  1. syanjaya

    syanjaya IndoForum Newbie A

    No. Urut:
    11747
    Joined:
    18 Feb 2007
    Messages:
    257
    Likes Received:
    61
    Trophy Points:
    28
    Sabun apa yg bau..??
    Jawab: Sabuntar-sabuntar lu kentut, sih..!!

    Apa bedanya tentara sama kondom?
    Jawab: Kalau tentara disiplin, kalau kondom diselipin

    Apa bahasa Inggrisnya orang Bali sedang jalan - jalan keliling Amerika ?
    Jawab: Made in Amerika

    Apa bedanya tukang pajak ama palak?
    Jawab : Kalau tukang pajak nagihnya pake surat, kalau tukang palak pake urat!

    Anak apa yang paling jelek di dunia?
    Jawab: Anak-anak bilang sih elo !

    Apa beda org kurus dengan orang gendut?
    Jawab: org kurus udah dikasih hati minta jantung, kalo orang gendut udah dikasih hati minta daging.

    kodoQ apa yang bisa membunuh tanpa di sentuh...?
    Jawab : kodokakan kau cepat mati

    Apa bahasa inggrisnya nenek-nenek naik pohon kelapa sambil joget
    Jawab: believe it or not

    Ikan apa yang matanya banyak ga bisa di hitung..??
    Jawab: Ikan teri satu ember

    Kenapa jumlah pemain sepak bola ada 11 orang?
    Jawab : Soalnya klo cuman 4 orang namanya lg maen Gaple.

    --------------------------------------------------------------------------

    Jus apa yang menyakitkan?
    Jawab: Jus a friend..ga bisa jadi pacar

    Bagaimana caranya mengetahui letak kepala & ekor cacing?
    Jawab: Gelitik'i aja badannya, nti klo dia tertawa kegelian pasti terdengar swaranya & itu pasti kepalanya.

    Jauh dekat 350 perak?
    Jawab: SMS dong. Hahahahaha....

    Ikan Lele apa yang ada di pinggir jalan dan tempat2x keramaian???
    Jawab: Lelepone Umum

    HEWAN apa yang punya kelamin lebih dari 1?
    Jawab : Barongsai........... !!!!iiiii@@xxx

    Om Siapa yang ga bisa makan jambu ?
    Jawab : Om pong

    Janin apa yg bs nyanyi ...
    Jawab: Janin Roses

    Apa bahasa jepangnya kakus??
    Jawab: TAIK WONG TOK hihihihihi

    Gimana caranya supaya kereta api dan motor kalau ditimbang beratnya sama?
    Jawab: kereta api dan motornya di foto

    kucing naik pohon tinggal tinggal apanya?....
    Jawab: tinggal turunnya

    --------------------------------------------------------------------------

    masjid di tengah laut kelihatan apanya?....
    Jawab: kelihatan bohongnya!!!

    kenapa ninja kepalanya di tutupi pakai kain?..
    Jawab: kalau pakai daun pisang dikirain nasi bungkus!

    bis apa yang ragu²
    Jawab: bisa iya, bisa ngga...!!!

    Apa nama penyakit terkenal di cina?
    Jawab: Kung Flu

    Ikan apa yang matanya paling kecil sedunia?
    jawab : ikan teri cina

    Apa yang tidak enak dari sop buntut?
    Jawab: ya Buntutnya.........., Harus BAYAR!!

    Mengapa bahasa Inggris wanita disebut WOMEN?
    Jawab: Karena disaat Adam melihat perempuan pertama yaitu Hawa ia mengatakan wou..........man...!!!

    Apa persamaan tukang sate dan tukang soto?
    Jawab: sama2 nggak jual bakso!

    Merah, kuning, hijau, coklat muda & coklat tua jadi satu, apaan tuh..??
    Jawab: Bob Marley masuk pramuka

    Sabun apa yang bisa ngebuat orang sebel banget sama kita ??
    Jawab: sabuntar sabuntar kentut

    --------------------------------------------------------------------------

    Gimana caranya supaya telor berubah jadi nanas??
    Jawab: telornya di rebus, ketika masih panas langsung kasihin ke anak kecil, ntar dibilang, "NANAS, NANAS"

    Kuda apa yg paling capek..??
    Jawab: kuda..ki gunung sambil jongkok

    Sate apa yg dari jepang..??
    Jawab: Sateria Baja Hitam..

    Lemari apa yg bisa masuk kantong..??
    Jawab: LEMARIBUAN..!!

    Hewan apa yg bisa kaya..??
    Jawab: HE WAN to be Millionare..

    Di atas putih trus dibawah kuning, ayo apaan tuh?
    Jawab: pocong nginjak e'e

    Abang siapa yang 3 kali puasa, 3 kali lebaran ngga pernah pulang?
    Jawab: bang toyib

    Kakek Apa yang bisa terbang?
    Jawab: Kakeknya nyamuk, Lalat, Dll,

    Kecoa apa yang masuk rumah sakit?
    Jawab: Kecoalakaan

    Bensin campur apa, yang 1 liter bisa dipake keliling pulau jawa ?
    Jawab: bensin campur dorong

    --------------------------------------------------------------------------------

    Bandara mana yang disukai pria playboy?
    Jawab: Juanda (apalagi juanda kembang)

    Sapu apa yang selalu menempel ?
    Jawab: Sapu yang tak bisa lepas... ( lagunya Reza ..... )

    Apa yand didapatkan oleh 2 orang pencuri yang mencuri kalender?
    Jawab: masing2 dapat enam bulan.

    kuda apa yang bikin girang ?
    Jawab : kudapat rejeki nomplok

    Lampu apa yang di pecahin keluar orang?
    Jawab: Lampu Tetangga..

    Tivi apa yang bisa berenang?
    Jawab: Tivikir-vikir sih ikan

    Belut apa yang paling berbahaya?
    Jawab: belut-ang banyak ental bangklut

    Kebo apa yang bikin kita lelah?
    Jawab: kebo-gor jalan kaki

    Makan gado-gado enaknya pakai apa?
    Jawab: PAKE SENDOK DONG, JANGAN PAKE PACUL

    Kura apa yang klo dipegang bisa nampar??
    Jawab: Kuraba pantatmu mbak!!

    --------------------------------------------------------------------------------

    Panda apa yg manis, imut, ngegemesin, dan gak ngebosenin?????????
    Jawab: Pandangin gua aja sampe puas.............

    Kenapa hantu cewek umumnya pakai daster panjang ?
    Jawab: karena kalau pakai tank top ntar kuburan jadi rame bunyi "suit -suiiiiitttt"

    hantu apa yang paling pinter ngitung2?
    Jawab: han, tu, tri, four, five, dst...

    Apa bedanya orang kurus dan orang gemuk?
    Jawab: Orang kurus makan hati, orang gemuk makan tempat

    Hewan apa yg paling panjang?
    Jawab: Ular ngantre beras

    5 orang berjalan di bawah satu payung kecil tapi kenapa tidak ada satupun orang yang kehujanan ?
    Jawab : Karena tidak hujan

    Bulan apa yang tidak ada dalam kalender ?
    Jawab: Bu Lani...........

    Apa bedanya soto ama siti?
    Jawab: kalo soto mienya putih tapi kalo siti mienya hitam, gak percaya coba aja....

    Pocong apa yang disenengin ibu²?
    Jawab: Pocongan harga!

    Kera apa yg bikin heboh jg bikin repot?
    Jawab: KERAcunan makanan.

    --------------------------------------------------------------------------------

    Hijau, Luas dan Panjang serta lebar, asin apa hayo ??
    Jawab: Lapangan bola di kasih garam

    Mengapa film Koboy pasti lebih gaya kalo ngerokok sambil naek kuda?
    Jawab: soalnya kalo sambil ngupil susah betul.

    Knapa "Dukun" selalu bakar kemenyan??
    Jawab: Karena kalo bakar sate, pasiennya pada ikut laper.

    Kera apa yang paling mengerikan....???
    Jawab: "Kerasukan jin yang lagi kena darah tinggi....."

    Apa perbedaan semut dgn orang?
    Jawab: Kalo orang bisa kesemutan, tapi kalo semut ga bisa keorangan.

    Apa yang menyebabkan jakarta sering KEBANJIRAN...???
    Jawab: AIR

    Ikan apa yg nggak bisa berenang?
    Jawab: Ikan goblok

    Kenapa wanita Indonesia paling males kalo disuruh pake helm saat naik motor?
    Jawab: Karena tujuh di antara sepuluh wanita Indonesia bilang lebih aman pake KOTEX

    Kenapa di sungai amazon banyak ikan piranha?
    Jawab: Karena.... itu jangan kesana, he...he...he...

    Sebutkan 2 jenis mata yang enak rasanya?
    Jawab: MATAbak manis, dan MATAbak telor.
  2. Thoeyenwen

    Thoeyenwen IndoForum Newbie C

    No. Urut:
    273
    Joined:
    3 Apr 2006
    Messages:
    134
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Occupation:
    student
    Location:
    Jakarta
    Zzzzzzzzzzzzzz banyak amat ampe cape g bacanya tp lucu" hehehe
  3. syanjaya

    syanjaya IndoForum Newbie A

    No. Urut:
    11747
    Joined:
    18 Feb 2007
    Messages:
    257
    Likes Received:
    61
    Trophy Points:
    28
    makasih..mn ijo nya
    2 people like this.
  4. Dark_Angel

    Dark_Angel IndoForum Senior D

    No. Urut:
    8392
    Joined:
    2 Nov 2006
    Messages:
    4.411
    Likes Received:
    811
    Trophy Points:
    113
    Occupation:
    Eat ????
    Location:
    Wandering Cat
    wkwkkw =))=))=))=))=))=))
    1 person likes this.
  5. LoVe_ChiKa

    LoVe_ChiKa IndoForum Junior A

    No. Urut:
    8777
    Joined:
    17 Nov 2006
    Messages:
    3.571
    Likes Received:
    380
    Trophy Points:
    83
    Occupation:
    aozora.net
    Location:
    semarang
    wkakakakak seru nih mayan wat koleksi maen tebak2an ma anak tetangga :p
  6. Erica

    Erica IndoForum Senior B

    No. Urut:
    8373
    Joined:
    1 Nov 2006
    Messages:
    5.821
    Likes Received:
    381
    Trophy Points:
    83
    Location:
    Be Aware Nothing For Free
    udah ada yg pernah bikin tapi huehuehuehuehue aja deh :)):)):))
    1 person likes this.
  7. LoVe_ChiKa

    LoVe_ChiKa IndoForum Junior A

    No. Urut:
    8777
    Joined:
    17 Nov 2006
    Messages:
    3.571
    Likes Received:
    380
    Trophy Points:
    83
    Occupation:
    aozora.net
    Location:
    semarang
    wkakakakakak =)) =)) =)) wkakakakakkaka
  8. myth05

    myth05 IndoForum Junior E

    No. Urut:
    2461
    Joined:
    22 Jun 2006
    Messages:
    1.610
    Likes Received:
    306
    Trophy Points:
    83
    Cuakakakakaka =)) =)) =))
  9. Dark_Angel

    Dark_Angel IndoForum Senior D

    No. Urut:
    8392
    Joined:
    2 Nov 2006
    Messages:
    4.411
    Likes Received:
    811
    Trophy Points:
    113
    Occupation:
    Eat ????
    Location:
    Wandering Cat
    wkwkwkkwkw =)) =)) =)) =)) =)) =))
  10. sutantop

    sutantop IndoForum Newbie A

    No. Urut:
    35031
    Joined:
    4 Mar 2008
    Messages:
    347
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    siip bro....yang lain dong... :))
  11. byakuya

    byakuya IndoForum Activist C

    No. Urut:
    46894
    Joined:
    25 Jun 2008
    Messages:
    14.454
    Likes Received:
    288
    Trophy Points:
    83
    ^
    jgn angkat2 trit lama donk..............................

    diharapkan jgn post dibwh gw.....(alah,,kaya mod aja)
  12. r3ck0rd

    r3ck0rd IndoForum Activist E

    No. Urut:
    35305
    Joined:
    6 Mar 2008
    Messages:
    10.527
    Likes Received:
    117
    Trophy Points:
    63
    Occupation:
    Student, Freelancer, Holy Bible learner, singer, p
    Location:
    beyond imagination :]
    mantap kompilasina...
  13. Matinee

    Matinee IndoForum Mod In Training Staff Member

    No. Urut:
    53114
    Joined:
    19 Sep 2008
    Messages:
    7.676
    Likes Received:
    206
    Trophy Points:
    63
    Gender:
    Female
    Occupation:
    Mahasiswi Ilmu Budaya UNPAD
    Location:
    Jatinangor, Sumedang
    sebagian udah pernah denger tapi lucu-lucu sih...../heh
  14. byakuya

    byakuya IndoForum Activist C

    No. Urut:
    46894
    Joined:
    25 Jun 2008
    Messages:
    14.454
    Likes Received:
    288
    Trophy Points:
    83
    ^
    ya iya dunk inikan trit tahun 2007............
  15. moratmarit

    moratmarit IndoForum Newbie F

    No. Urut:
    87916
    Joined:
    27 Dec 2009
    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Wuihh.. banyak amat nih tebak2annya..
    Boleh nih buat di umbar ke tmen2,,:D
  16. Emon32

    Emon32 IndoForum Senior D

    No. Urut:
    28529
    Joined:
    18 Dec 2007
    Messages:
    4.701
    Likes Received:
    156
    Trophy Points:
    63
    Location:
    Kuburan
    jiah trid jaman baheulah diangkat lagi...

    tapi tetep lucu2...
  17. maRLita zaiNaH uTaMi

    maRLita zaiNaH uTaMi IndoForum Newbie F

    No. Urut:
    105919
    Joined:
    1 Oct 2010
    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Occupation:
    siswi SMA
    Location:
    PALEMBANG
    :D/heh/heh':D':D':D':D':D

    WKWKWKWKWKK
  18. dEde16

    dEde16 IndoForum Senior E

    No. Urut:
    51215
    Joined:
    26 Aug 2008
    Messages:
    3.826
    Likes Received:
    130
    Trophy Points:
    63
    Occupation:
    nOne
    Location:
    Surabaya, Indonesia, Indonesia
    swt,,, ni kan jadul banget,, pantes semuanya rasa nya tidak asing /gg
  19. Shenz

    Shenz IndoForum Junior A

    No. Urut:
    43977
    Joined:
    19 May 2008
    Messages:
    2.812
    Likes Received:
    124
    Trophy Points:
    63
    Location:
    here
    weleh. nih kan trit lama.

    tp tetep bagus kok :)
  20. PenjahaT

    PenjahaT IndoForum Beginner A

    No. Urut:
    103795
    Joined:
    29 Aug 2010
    Messages:
    1.214
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    48
    Location:
    Gorontalo City
    lucu juga nich teka tekinya

    jjejejjejeje

    i like threadnya

Share This Page

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact Us untuk memulai.

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG