• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Kuil Payudara

Amaterasu

IndoForum Junior A
No. Urut
83190
Sejak
28 Okt 2009
Pesan
2.702
Nilai reaksi
170
Poin
63
mungkin hanya ada di Jepang..;))

Jepang memang negara yang nyeleneh menurut saya..pernah lihat di tv jepang bahwa ada sebuah kuil yang kalau disebut dalam bahasa jepang disebut oppai jinja(おっぱい 神社)yang kalau di artikan dalam bahasa Indonesia bisa di sebut kuil payudara..mengapa disebut oppai jinja ya karena ada hubungannya dengan payudara..konon menurut cerita dari seorang teman jepang kuil ini didatangi oleh kaum perempuan yang ingin berdoa supaya air asinya lancar atau payudara nya ingin lebih subur lagi

20080317_3910392.jpg

dari gambar ini terlihat bentuk bentuk yang memang menyerupai maaf payudara..konon barang siapa ,..wanita jepang tentunya yang ingin payudaranya subur dan asinya lancar datang dan berdoa ke tempat ini dan harus membawa suatu benda yang menyerupai maaf payudara dan menulis doanya baru kemudian menempelkannya di kuil ini..

Aaah ..saya gak mau banyak bicara soal hal ini hanya bermaksud ingin share dengan anda yang mungkin memang tidak perlu informasi seperti ini..semoga gambar di atas juga tidak menjadikan sebuah image pornografi yang menimbulkan paradigma negatif bagi pikiran anda..karena sayapun tidak bermaksud demikian

p63002321.jpg

Sungguh saya sangat sangat bersyukur dilahirkan sebagai bangsa Indonesia dan memiliki sebuah agama yang saya yakin benar..dan saya juga tidak ingin bersifat racist dengan menyebut suatu kepercayaan atau agama orang lain yang kadang memiliki alur dan pola pikir berbeda dengan keyakinan saya..

Anda ,saya,dan orang jepang tentu juga punya pendapat yang berbeda soal ini..;;)

Note : Ada berbagai Ukuran dan bentuk, tinggal pilih saja..;))
 
Hhaha aneh2 aja nih jepang /heh

Move ke Picture Lounge ya /ok
 
wah jepang bangt nih......................
 
Hahaha, mungkin dari dulu udah kaya gitu, makanya sampe ke jaman2 modern tetep diikutin, percaya ga percaya kali...
 
jepun mesum abz..ap aj jg di kaitkan ama yg mesum.haha
 
wah kok gituan jadi kuil yah, aneh keliatan nya
 
ada-ada saja neh jepang... hhiihiiiii
 
sudah jadi kepercayaan...susah dilepas smpai skrng jadinya
 
jepang mah asli udah pakar yang kayak gituan.....

kagak heran lagi gw /heh
 
wew ada yang gede banget... /omg

btw, Jepang itu negara yang tersopan sekaligus terbejad di dunia ya?
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.