• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Kue-Kue Mengerikan Ini Bikin Nafsu Makan Hilang!

yan raditya

IndoForum Addict E
No. Urut
163658
Sejak
31 Jan 2012
Pesan
24.461
Nilai reaksi
72
Poin
48
Kue sejatinya menjadi makanan manis dan bakal terasa lezat di lidah ketika dimakan. Namun tidak demikian dengan kue-kue berikut. Bentuknya yang hancur dan menyeramkan membuat orang bisa kehilangan selera.

Sebut saja zombie cokelat yang aneh, atau gremlin cupcake yang begitu menyeramkan. Yang pasti jika menginginkan suatu momen romantis, kue-kue berikut harus dihindari supaya tidak terjebak dalam kekecewaan memori yang menakutkan.

1. Kue Gremlin
wUgmB.jpg
Ini adalah cupcake yang gagal. Bentuknya yang aneh menyerupai film horor Gremlins yang dibuat pada tahun 1984. Mata yang menakutkan tersebut tentu membuat semua orang tidak lagi doyan untuk mengunyah kue tersebut.

2. Rokok
IhW5l.jpg
Kue ini cocok untuk kampanye anti rokok. Lihat saja bagaimana puntung rokok yang ada merusak keindahan kue tersebut. Bentuknya yang realistis tentu membuat enggan untuk orang memasukannya ke dalam perut dan tentu berpikir dua kali untuk kembali merokok.

3. Zombie
TmQ4B.jpg
Salah satu kue paling mengerikan. Kue ini lebih mirip tanah liat yang dibentuk sedemikian rupa sehingga mirip zombie. Apakah ada yang ingin mencolek sedikit cokelat di mulut zombie ini dan menjilatnya? Tampaknya bakal jarang yang tertarik.

4. Toilet
g93EY.jpg
Kue ini membuat orang yang melihatnya tidak lagi memiliki nafsu makan. Lihat saja bentuknya yang creamy dan pasti terbayang apa yang dilakukan ketika tengah berada di toilet. Selamat mencoba jika ada yang masih mau kue seperti ini.

5. Iguana
H9KC.jpg
Kreativitas yang berlebihan kadang membuat nafsu makan hilang. Seperti iguana realistis yang ada di atas kue berikut. Lihat saja bentuknya yang menyeramkan dan bakal membuat orang enggan untuk makan.

6. Kue Kelulusan
lK1YV.jpg
Kelulusan tentu ditunggu-tunggu oleh mahasiswa yang tengah menempuh program studinya. Merayakan dengan kue yang manis tentu bakal menyenangkan. Namun kue berikut bisa jadi langsung menghilangkan semua memori bahagia tersebut. Selain bentuk dan tulisannya yang tidak biasa, warnanya juga aneh.

7. Babi Yang Sedih
1Amu.jpg
Babi yang satu ini terlihat begitu pucat. Matanya yang sayu dan seolah begitu menderita malah membuat orang enggan untuk menyantapnya. Babi yang sedih tampaknya bukan tema yang terlalu menyenangkan untuk dikemas dalam satu bentuk kue.

8. Cokelat di Atas Cream
yI3Og.jpg
Banyak kue berbentuk abstrak. Namun sepertinya yang satu ini sulit ditoleransi. Perpaduan warna yang terlalu mencolok ditambah lagi cokelat yang seolah dialirkan secara acak di atasnya merusak kesan indah kue ini.

9. Ulang Tahun ke-30
9hcl4.jpg
Tentu menyenangkan mendapat kue surprise di hari ulang tahun. Namun ketika menginjak usia 30 tahun dan segalanya menjadi lebih sensitif, tampaknya tidak perlu diingatkan bahwa sebentar lagi kerut-kerut wajah bakal terbentuk.

10. Kue Ungu
wCVO1.jpg
Kue ungu ini terlihat begitu hancur. Seolah kue ini baru saja ditusuk oleh pedang-pedang yang cukup banyak sehingga tercacah. Warnanya yang perpaduan ungu hitam sama sekali tidak tampak lezat.
 
iya gan jadi males buat makan nya..
kue kan harus yang bentuk lucu jadi mengundang orang untuk memakan nya
kalo kue nya yang kayak gini cuma untuk orang pecinta horor aja nih
 
Ngeliat Tuh Makanan , Jd Pgn Mual Aja Makannya
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.