• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Kondom bisa obati jerawat

Hulk2

IndoForum Beginner D
No. Urut
62832
Sejak
29 Jan 2009
Pesan
636
Nilai reaksi
147
Poin
43
Kondom tak hanya berfungsi sebagai alat kontrasepsi loh. Kondom juga bisa berfungsi untuk kecantikan. Misalnya menghilangkan jerawat.
Kondom biasanya dilengkapi dengan cairan pelumas. Cairan pelumas itulah yang digunakan oleh perempuan-perempuan Kamboja untuk mengatasi jerawat yang tumbuh di wajah mereka.
Seorang konsumen kondom dengan merek One Plus produksi Population Services International (PSI) menyatakan hal tersebut kepada AFP. Adalah Kenny Vanny, perempuan 29 tahun dari Phonm Penh, Kamboja yang mengungkapkan pengalamannya memakai kondom sebagai obat jerawat.
Menurut Kenny, dengan mengusapkan cairan pelumas kondom ke jerawat, maka dalam 3 hari jerawat itu akan mengering dan tidak berbekas.
"Ini sangat efektif. Beberapa orang mungkin tak mempercayainya, tapi orang-orang yang telah melakukannya mendapatkan hasil yang luar biasa," ujarnya seperti dikutip detikhot dari Health24.
Sedangkan pihak PSI belum mengeluarkan pendapatnya mengenai masukan konsumen yang mengatakan bahwa produknya dapat digunakan sebagai produk kecantikan. Menurut Anda apakah kondom efektif sebagai obat jerawat?
 
wew, kondom merk tertentu kan??
 
wakakakkaakak lucu juga /heh
tapi emang bisa ya? /hmm
 
wahhh bisa di coba ni.....kondom merk one plus doang ya???kek sutra2 gitu g bisa hueheu
 
Hmmm, kayaknya pernah baca deh....
 
tinggal coba apa suwsahnya sih hehehehehe
 
^
susahnya itu

blinya..!!!

malu atuh bli kondom swt..!!!
 
kalo malu minta tolong temen aja beliinnya..:D
 
ini da terbukti nyata lom/?/?/?/?
gila keren juga kondom bisa bwat obat jerawat.. darepade pegy k dktr jerawat yg bisa juataan.. mending bli condom ye../?/?/?/?
/heh/heh/heh/heh
 
untung di lmari bokap masi da stok..
 
baru tahu manfaat pelumasnya... tapi yang bekas pake ikat rambut dari dulu sich!..
 
wew...

baru taw eke...

/hmm/hmm/hmm/hmm

ini si kondom merknya musti apa??

apa bebas aja ato cuma merk tertentu duank...

/wah/wah

kaLU di sini udah ada buktinya??

udah ada yang pernah pake bLuM??
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.