• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Komputer Teraneh Di Dunia

PenjahaT

IndoForum Beginner A
No. Urut
103795
Sejak
29 Agt 2010
Pesan
1.226
Nilai reaksi
34
Poin
48
SafeType Keyboard

161402-safetype_final_slide.jpg



Produsen: ergonomis-Interface Sistem Keyboard

Ketika datang ke keanehan, SafeType menghuni sebuah dunia sendiri. Gerakan digunakan untuk memanipulasi ini, aneh ultra ergonomis perangkat menyarankan jabat tangan aneh menggelitik bawah tanah yang digunakan oleh penyelundup Chicago pada Roaring Twenties. Check out sisi cermin dirancang untuk mendapatkan sekitar masalah kecil yang saat menggunakan keyboard ini Anda tidak dapat melihat apa yang Anda lakukan.

Ditagih sebagai "Best-Jual Keyboard Vertikal Dunia," yang jelas SafeType $ 295 menara di atas kompetisi. Penelitian saya sendiri menguatkan pangsa pasar klaim produsen: Saya tidak bisa menemukan keyboard vertikal lainnya.


Klingon Language Standard Keyboard

161402-klingon_final_slide.jpg


Ini dia: keyboard resmi Kekaisaran Klingon. Semua huruf-huruf di keyboard ini £ 44 (sekitar $ 62) ramping hitam tersebut diberikan dalam naskah Klingon, meskipun anehnya tombol numerik pada perangkat input sama persis dengan angka Arab akrab bagi penghuni Bumi Barat; ini menunjukkan baik bahwa pra-Hubungi Klingon tidak konsep nomor, atau bahwa Hukum Hodgkin Pengembangan Planetary Paralel berlaku dengan kekuatan khusus untuk perkembangan matematika. Dalam hal apapun, Klingon asli pasti akan menghargai bisa jenis pekerjaan mereka tanpa harus khawatir tentang masalah transliterasi canggung: ". Kau tidak benar-benar mengalami makalah penelitian saya, Profesor Johnson, sampai Anda sudah membaca dalam Klingon asli"


iGrip Ergonomic Keyboard & Trackball

161402-alphagrip_final_slide.jpg


Produsen: Alphagrip

Di sini kita melihat contoh buku proliferasi tombol melarikan diri. Ini perangkat keyboard / trackball genggam memiliki tombol untuk jari-jari Anda bahkan tidak tahu kau punya. Tapi jangan takut: Orang-orang di Alphagrip yakin bahwa Anda akan belajar mengetik pada Keyboard ergonomis iGrip $ 99 & Trackball dalam setengah waktu yang dibutuhkan untuk belajar mengetik pada keyboard QWERTY. Plus, memungkinkan Anda untuk menikmati mengetik ultralazy sementara membungkuk kembali di kursi malas Anda superplush manusia melahap


New Standard Rainbow Keyboard

161402-newstandard_final_slide.jpg



Produsen: Keyboard Standar Baru

Di luar sebuah-pelangi-hanya-melemparkan-up-on-my-Keyboard estetika desain, £ 39 ($ 55) Baru Standar Keyboard Model Pelangi mengambil pendekatan menyakitkan literal untuk merancang ulang keyboard: Bahkan anak-anak kecil tahu ABC mereka, jadi mari kita menempatkan huruf dalam urutan abjad. Itu menempatkan A dan Aku di dalam tempat yang sangat canggung, tapi hei, seberapa sering tidak ada yang menggunakan surat-surat?
 
Bahasanya agak membingungkan. Apakah pakai Google Translate?
Mungkin lebih gampang dimengerti kalau ada teks aslinya. :)
 
yaelah makin aneh aja dah... udah bener2 komputer kayak jaman sekarang ini... mending teknologi spec nya aja di naekin :)
 
wah aneh aneh aja tuh..
note: rada bingung baca keterangannya yah.. liat gambarnya aja deh hehe...
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.