• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Kita Keliru Tentang Firaun RAMSES II, Ternyata ia adalah raja yang baik.

odienk

IndoForum Newbie F
No. Urut
64449
Sejak
16 Feb 2009
Pesan
8
Nilai reaksi
0
Poin
1
Siapakah Raja Firaun yang mengaku dirinya sebagai tuhan tersebut? Seperti diketahui, Firaun adalah gelar bagi raja-raja Mesir purbakala. Menurut sejarah, Firaun di masa Nabi Musa adalah Minephtah (1232-1224 SM), putra dari Ramses II.

Seperti yang banyak diceritakan, raja yang memusuhi Nabi Musa AS itu adalah Ramses II, bukan Minephtah. Namun, setelah diselidiki, Ramses II justru merupakan seorang raja yang baik. Ia memerintahkan rakyatnya untuk selalu berbuat adil. Ia memerintah selama 68 tahun pada 1304-1237 SM. Sedangkan, anaknya, Minephtah, dikenal sebagai raja yang sangat kejam. Dialah yang menentang Nabi Musa dan mengaku sebagai tuhan.

Sumber:http://islamdigest.net/uncategorized/menguak-mumi-firaun-minephtah/
 
Sebaik - baik firaun tetap saja penyembah Re, jadi ya.. ga ada bedanya orang nabi Musa As, di angkat sebagai rasul untuk menyembah Allah.

Tapi yah gpp lah nambah ilmu
 
Sebaik - baik firaun tetap saja penyembah Re, jadi ya.. ga ada bedanya orang nabi Musa As, di angkat sebagai rasul untuk menyembah Allah.

Tapi yah gpp lah nambah ilmu
Setuju, sebaik baiknya orang adalah orang yang bertawakal kepada Allah
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.