• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Kirim Mimpi

paranormal dayak

IndoForum Newbie D
No. Urut
31241
Sejak
21 Jan 2008
Pesan
86
Nilai reaksi
0
Poin
6
show_image_in_imgtag.php

Kirim Mimp. IDR/Rp.300,000


Ilmu pelet yang berasal dari suku pedalaman dayak. Pemikat hati bekerja aktif secara mistik mempengaruhi alam bawah sadar dan nafsu birahi sex seseorang,

Dengan ilmu ini anda bisa membuat pacar atau istri anda orgasme dari jarak jauh. Buat si dia terus terlena dan terbayang-bayang saat bercinta dengan anda. bisa juga di gunakan untuk mengerjai wanita /laki-laki matre,nakal, genit, dan binal. untuk bermimpi bertemu , bercinta dan bersetubuh sampai mimpi basah, bercumbu mesra sampai klimaks.

Dengan daya magis jarak jauh tanpa batas Membuatnya lebih bergairah, nuraninya tersiksa gelisah, rindu membara ingin segera bertemu anda serta membutuh penyaluran anda.

Ilmu kirim mimpi, Mudah penggunaanya di lengkapi dengan panduan bergambar , tanpa berbelit-belit langsung dipraktekan, telah banyak orang yang membuktikannya dan kini giliran anda untuk mempraktekan serta membuktikannya sendiri.

NOTE :

Untuk Posesnya anda wajib mengikuti proses pengaktifan ilmu kirim mimpi dari kami selama kurang lebih 5 - 15menit, Bisa jarak jauh melelui telepon atau datang langsung ketempat praktek kami. Umumnya (jika Anda cukup peka) setelah proses pembangkitan, Anda bisa langsung merasakan perbedaan dalam diri Anda.

Tidak perlu puasa, meditasi, dan tidak ada pantangan serta boleh di miliki oleh siapa saja dan agama apapun, Boleh dipelajari pria dan wanita, Bisa di gunakan /ditujukan untuk mempengaruhi lawan jenis maupun sesama jenis ( gay/lesbi ) sesuai program anda.

Pengaktifan Ilmu Pelet dayak Kirim mimpi hanya perlu dilakukan sekali seumur hidup. Selama Anda masih menginginkannya, energinya tetap ada, bahkan bisa bertambah kuat jika Anda bersedia meluangkan 2 menit saja dalam sehari untuk membaca mantra/doa khusus sesuai petunjuk kami.


kipanji.jpg
bpk.jpg


Kami siap bantu . Silahkan hubungi langsung via telepone atau datang langsung ketempat praktek kami :


Lihat Testimonials Klik disini


Website : http://dayakcinta.com
Alamat : JL.Garuda No.55 - Bandung 40184 - Jawa Barat, Indonesia. Phone: +62 - 8191- 0228 - 999./ +62-8138-2837-999. / Tlp : +62-22-9201-8999 .



NOTE:
Jadwal konsultasi & Ramal Gratis . Hubungi : ( Bpk.Pamera, Kipanji, Kiroheng, Kibanas, Adipati, Angga Purnama )Mulai Jam 8 pagi - 9 Malam ( Harap Gunakan kata-kata sopan, Tidak Terima SMS )


Badan Hukum / Perizinan
NPWP : 09.438.096.1-428.000
Izin kejari No.B12/0.2.10.2/Dsp.5/06/2008.
Anggota IPSI : Skep: 06/Pc/Ipsi/Kb/I/1997.

ADVOKAT / PENGACARA
Konsultan Hukum DAYAKCINTA. "ZAMHURI, S.H."


webdayakcinta.jpg

Who is dayakcinta.com
Terima Kasih
 
saya kirimkan mimpi buat miyabi
hore
 
gua juga punya ilmu kirim mimpi...gratis kalau mau....
 
weh...yang bnr??aku asli dayak aja ga pernah dgr tuh ilmu yg ky gt???
 
ae katanyunu koa<memang kao uang mae? kade kao mao bakata kaaku ka ada taliponku<ahe

weh...yang bnr??aku asli dayak aja ga pernah dgr tuh ilmu yg ky gt???

ae katanyunu koa<memang kao uang mae? kade kao mao bakata kaaku ka ada taliponku<ahe me Maonyu? kao mao jadi ayungk ato mao ahe? au tunggu taliponnyu boh! Hp. +62-8191-0228-999.
 
Pusat ilmu pelet dan pengasihan | dayakcinta.com

Ilmu pelet istimewa solusi cepat atasi masalah percintaan
solusi cepat atasi masalah percintaan, Ilmu pelet istimewa paling ampuh, dilengkapi dengan FOTO latihan & VIDEO latihan!, Membuat target menjadi tunduk kasih, cinta , ingat menangis rindu terkenang -kenang ,tergila-gila.
Target dibuat tidak enak tidur, tidak enak makan, anda pasti akan dapatkan cinta target pada anda. Bisa di program/ditujukan ke banyak target ,baik lawan jenis maupun untuk sejenis (Homo/lesbi) sesuai program anda.

www.dayakcinta.com
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.