• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

(KESAKSIAN TS) Cara mudah untuk sehat: Terapi Air Putih

nomattv

IndoForum Newbie C
No. Urut
154330
Sejak
15 Okt 2011
Pesan
144
Nilai reaksi
0
Poin
16
gelas.jpg
Tujuan ane bikin thread ini sebenernya cuma pengen berbagi pengalaman ama temen-temen member forum semua. ane pengen nyeritain pengalaman ane selama terapi air putih 3 bulanan ini gan....

awalnya beberapa bulan lalu, ane suka pusing-pusing, kadang badan juga cepet capek, sering sakit juga gan. kata emak ane, "mending kamu terapi aer putih aja, kayak ayah dulu. pagi, bangun tidur sebelum makan/minum/ngapa2in, minum air putih segelas besar. awalnya emang nggak enak, mual-mual. tapi coba jalanin terus. coba sebulan dulu, pasti agak enakkan badan kamu."

awalnya ane rada males juga gan terapi-terapi gak jelas gini, sampe akhirnya ane baca-baca juga diinternet, emang banyak juga gunanya. dari sinilah ane akhirnya mau terapi air putih. dan emang bener, gak enak banget, gan, rasanya minum air putih segelas besar pagi hari sebelum perut keisi apa-apa. mual. dan pastinya bikin beser mulu, gan. tapi ane paksain lah, daripada badan remuk-redam kayak gini mulu.

dan, akhirnya, emang banyak gan khasiatnya. badan enak, gak gampang sakit juga, seger, dan yang ane tau kemudian, ternyata ane juga ada penyakit ginjal, gan. dan alhamdulillah, tanpa sepengetahuan ane, penyakit inipun udah nggak separah dulu. untungnya dulu ane nggak tau kalo ane ada penyakit ginjal, dan tau-tau udah agak mendingan.

so, sebenernya ada cara mudah buat sehat, gan. ambil air putih, minum. mulai dari sekarang. dan usahakan nggak minum apapun selain air putih. jangan lama-lama, 2 minggu aja agan terapin metode ini, ane jamin ente bakal lebih sehat dari sekarang.
berani terima tantangan? :)


Hare gene nungguin filem baru untuk keluar ? - Nomat.tv
 
Masa sih, dulu ane sempet gitu tp efeknya gak kerasa tuh, tp emang sih cuma segelas gelas belimbing...emg kurang gede ya ? .........
 
yup bener banget gan,,
terapi minum air putih tidak ada salahnya,,
:D
 
betul uy, saya pernah nyobain itu, dan mual mual.. :(
tapi beberapa hari kemudian kerasa efeknya :D:D
 
wow..jadi inni yang namanya terapi air putih.....gue coba dulu ya gan....
 
jangan lama-lama, 2 minggu aja agan terapin metode ini, ane jamin ente bakal lebih sehat dari sekarang.

ok gan dicoba. thanks buat infonya
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.