• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Keren!! Undangan Pernikahan Berbentuk Game Mario Bros

allodie

IndoForum Beginner B
No. Urut
105266
Sejak
21 Sep 2010
Pesan
1.020
Nilai reaksi
4
Poin
38
Buat referensi ente2 yang mo kimpoi..
kalo undangan pernikahan model kertas, cd, atau yang lainnya sih udah biasa
tapi kalo yang ini baru keren ..Undangan pernikahan bentuknya game..heheh

mudah2an ga repost y

booklets1_klein-500x375.jpg


Sepasang calon pengantin asal Jerman punya ide unik dalam merancang undangan pernikahan mereka. Alih-alih memakai kertas yang didesain sedemikian rupa, sejoli tersebut mengemas undangannya dalam bentuk video game 8 bit yang terinspirasi dari Mario Bros.

niko285.jpg


Pasangan yang juga maniak game ini merancang 2 karakter yang dinamakan sesuai nama mereka, yakni Darina dan Niko. Kepingan CD game bernama Incredible Adventure itu kemudian dikirimkan kepada keluarga dan relasi sebagai bentuk invitation.

wedding.jpg


Namun untuk mendapatkan tanggal dan lokasi pernkahan berlangsung, semua undangan ditantang keahliannya terlebih dahulu untuk memainkan dan memenangkan game tersebut. Nah kalau mereka berhasil, baru informasi tempat dan tanggal pernikahan bakal muncul di akhir permainan.

Screen-shot-2010-03-04-at-1.00.24-PM.png


Bagi yang terbiasa memainkan Mario Bros, pasti tidak akan menjumpai kesulitan dalam memangkan game itu. Sementara bagi yang jarang nge-game, jangan khawatir sebab game ini diciptakan dengan tingkat kesulitan yang sangat mudah.

Dilansir dari Mashable, Kamis (4/3/2010), pasangan yang merupakan anggota dari Offbeat Bride ini ternyata juga menyediakan Incredible Adventure untuk diunduh bebas, baik melalui Windows atau memakai Wine dengan Linux atau Mac.

pengen dowload game nya juga bisa disini http://www.g-wie-gorilla.de/nikodarina/incredible_adventure_wedding.exe


Sumber


Lihat info lengkapnya di
Undangan Pernikahan
- Souvenir Pernikahan
 
undangan aneh2 amat! /hmm

gambar bunga mungkin lebih romantis kli yee.... /gg /gg
 
wakakka... pasti pasangan nya doyan maen game jg
 
pengennya sih ada juga undangan versi harvest moon :">
 
hahahhaha undangn nya lucu amat itu.......maria bros jadi nget jaman dlu kalau lagi bosan paling main game itu =)) =))
 
Makin aneh aja undangannya, kalo w yang dapet undangannya mendingan g dateng dah. Ngundang tapi nyusahin sama aja g niat ngundang wkwkwkwk
 
kalo orang males malah gak jadi dateng tuh ke pernikahannya
 
ide nya unik, /no1

tp gw dr kmrn kok downloadnya gagal terusnya di 90-100an kb /sob
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.