• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

keperawanan itu penting ato ngga penting buat loe?

tergantung keadaan.kalo sebelum jatuh cinta kita uda tau maka tu gak pnting.tpi klo bru tw sa'at uda jtuh cnta mka psti kcewa.munafik kalo blg g pntg.cwo mg ign prwan tp jg ska mrggut kprwann.mkx jgn murahan
 
tergantung keadaan.kalo sebelum jatuh cinta kita uda tau maka tu gak pnting.tpi klo bru tw sa'at uda jtuh cnta mka psti kcewa.munafik kalo blg g pntg.cwo mg ign prwan tp jg ska mrggut kprwann.mkx jgn murahan

kecewa pasti, tapi ada proses selanjutnya...

apa rasa kasih dan sayang kita sebanding dengan pengorbanan tersebut??

ini kita kembalikan kepada individu masing masing :-bd
 
aku sebagai wanita.. PERAWAN itu PENTING :)
seperti yang udah dikatakan oleh teman-teman semua..
kalau masih perawan sampai menikah.. artinya, dia memang wanita baik-baik :)
ingat ya, korban perkosaan, penyebabnya bukan hanya karena prianya hidung belang. bisa juga dari wanitanya yang mengundang syahwat si pria :)

dan, kalau udah gak perawan... wah banyak loh penyebab yang kita gak bakalan tau. apakah pria yang pernah merenggut keperawanannya itu sehat atau engga? kalau punya AIDS gimana?? kan nular. na'udzubillah..

lagi pula, belum tentu nanti suatu hari kalo lagi cek cok, keluar kata-kata menghina si istri yang gak perawan ini. Kesabaran manusia kan ada batasnya. dan terkadang kalo udah emosi, ya apapun bisa terucap. dan belum tentu bakal bertahan untuk tidak keluar kalimatnya. jadi, biar sama-sama kedepannya gak ada masalah, cari istri yang perawan aja :)

tapi, kalau dia ngakunya pas udah merit, ya periksain ke dokter. siapa tau kena AIDS, atau penyakit seks lainnya, kan bisa langsung ditangani. :)

"mencegah lebih baik, dari pada menangani masalah.."
 
klo di Indonesia sech kayanya masih penting bgt...:)
 
^
namanya virgin, di mana-mana juga penting, kok :)
 
penting aja ....
absen dulu ah .... yang mo add di fb
call dulu aja di 081359883696
 
klo gw belum pernah memperawani cewe berarti gw harus dapat yang perawan. jadi jawabannya tentatif. hahaha
 
klu ML itu khan hanya kebutuhan biologis tetap lebih penting hati dan perasaan cinta kepada kita, dan sadarlah cow juga melakukan hal itu tdk hanya dgn 1 wanita malahan bisa lebih dan itu sudah tidak tabu
 
perempuan yang perawan, bukti dia sehat.
cocok untuk dinikahi, bkan dipacari trus diperawani.
kan kasian ce nya..
ce2 jg harus pinter jaga diri, kesehatan itu dimulai dari pinternya menjaga alat vital.
trus jg, jangan paksa diri untuk pacaran, semua dimulai dari situ.
kl emang maw, minta nikah aja.ga usah dipacarin..cape hati nti, mengubah segala kebaikan
 
penting sih gw rs kalau sebelm sm u aja dia bs gitu nantinya gmn
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.