• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Kejadian Lucu...di Bank Dnmn

paswa

IndoForum Newbie D
No. Urut
81612
Sejak
5 Okt 2009
Pesan
72
Nilai reaksi
3
Poin
8
Kejadian ini nyata disalah satu Bank Dnmn :

Teman gw mempunyai rekening tabungan di Bank Dnmn Cab.Melawai, karena perlua uang kas dia mengambil di cab.Bintaro karena posisi pada saat itu sedang ada di bintaro....setelah gilirannya di pergi keteler dengan membawa struk pengambilan uang disertai buku tabungannya...ternyata teler bank tsb menolak dengan halus..maaf pak ini tidak bisa diambil disini karena ini atas nama perusahaan..teman saya bingung.....kenapa mbak kok engga bisa...iya ini kan atas perusahaan kata si teler dengan nada yang agak tinggi dan bapak harus mencairkannya di cab.melawai temapt bapak buka rekening....hampir semua orang mendengar termasuk gw yang mengantar dia..teman gw bingung dan dia bilang ini atas nama pribadi kok Mbak..tetep aja si teler bertahan...tiba2 muncul menegernya mungkin dengar ada masalah..ada apa cetus manager..ini pak.. bapak ini mau mengambil uang tapi buku tabungannya atas nama perusahaan...terus teman saya ngomong langsung ke managernya ini atas nama saya pak sambil memeberikan KTP ke manager tersebut...oh maaf pak..maaf pak ini nama bapak..bukan nama perusahaan...dan si teler pun malu malu dan minta maaf ini nama bapak ANUGRAH PUTRA PRATAMAhiks..hiks..bukan siteler aja yang malu teman gw lebih malu lagi.//.karena semua orang tersenyum akan kejadian tersebut termasuk gw setelah pulang engga berhenti ngegrutu kanapa seh bokap gw ngasih nama kaya nama PT,Toko Bangunan,Toko Onderdil,Toko Emas,dll semua pake nama gw ANUGRAH........:)
 
PERTAMAX!!! /omg

bruakakakaka.... teler cacad...
=)) untung manager dateng =))
 
hehhee,,, ya lumayan malu juga sih,,, tapi namanya bagus kok,,,,
 
Khu,,khu,,khu,,khu,,khu............................/gg/gg/gg

Dikiranya nama perusahaan tuh...............................:)):)):))
 
hahahahahaha....
Lucu bgt....
Mukanya langsung berubah...
Udah dibayangin...
 
hehe...mudah2an temen gw engga baca...ini tulisan kacau neh...tapi engga apa2..sih die anaknya tukang banyol juga...kejadian ini baru aja 2 minggu yang lalu...jangan bilang2 ya......mudah2an namanya makin top...emangsih udah top..dimana mana ada..:D:D:D
 
namanya kayak nama toko.. =)) =)) =))
 
kalo g d8i jlasin nama orang , di benak gwe ke inget nama pt , ato bengkel gitu wakkakakakka
 
Emang banyak sih prusahaan yang pake nama Pratama....
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.