• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Kegunaan jari tengah

Nemesis

IndoForum Activist E
No. Urut
55724
Sejak
26 Okt 2008
Pesan
9.732
Nilai reaksi
503
Poin
113
Dulu kala ketika Toni masih kecil, ia pergi berjalan2x bersama ayahnya. Ketika capek, mereka beristirahat, duduk di sebuah bangku. Lalu ayah Toni menceritakan tentang fungsi tiap jari.

"Jari telunjuk ini berfungsi untuk menunjuk sesuatu, jari jempol bisa kamu gunakan untuk membuka buku, jari kelingking untuk ngupil, jari manis untuk tempat cincin, dan fungsi jari tengah nanti Ayah beritahukan kalau kamu sudah menikah", kata si ayah.

Hari ini hari pernikahan Toni. Malam hari sebelum Toni masuk ke kamar pengantin, ia menemui ayahnya. "Dulu Ayah pernah berkata akan memberitahu fungsi jari tengah pada saat aku menikah. Kini aku sudah menikah, jadi sekarang tiba saatnya Ayah memberitahukannya".

Ayah Toni merangkulnya lalu berkata di telinganya, "Malam ini kamu pasti akan bermain cinta dengan penuh gairah. Kemungkinan besar kamu akan melakukannya beberapa kali sehingga kamu capek. Nah pada ketika kamu capek dan istrimu minta lagi, pada saat itulah kamu gunakan jari tengahmu.
Tempelkan pada jidatnya lalu bilang, "Ayo tidur sana!"


:D:D
 
Ternyata perikiraan gue meleset. wkwkwkkwkwk...
 
makanya jgn pd ngeres dulu ;))
 
^
ya ya ya... gw maklumin itu... ;)) =))
 
pikiran gwe ternyata ke jauhan ya .....
 
aq jmasi juga blom ngerti...

;));))
 
buat noel kepala? /hmm
gw sie buat maen gundu aja de hehehe
btw kayaknya ne repost
 
Ternyata bukan gw satu2nya yg ketipu...
 
Khu,,khu,,khu,,khu,,khu............................/gg/gg/gg

Ternyata oh ternyata,,gw juga ikutan ketipu...............................=))=))=))

Itu namanya jangan terlalu memforsir tenaga................................:)):)):))
 
untung g ketipu...
ada di majalah koran =))
tpi versi beda :D
 
kmpret ketepu.........

kirain buat yg itu tuh

=))
 
wew...
untuk nyuruh tidur aja rupanya...
hahaha...
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.