• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Kecelakaan Mengerikan, Suami Istri Lolos Dari Maut

steven yan

IndoForum Junior D
No. Urut
208832
Sejak
2 Jan 2013
Pesan
1.870
Nilai reaksi
23
Poin
38
SdXuL.jpg

Memiliki harta melimpah dan sanggup membeli mobil mewah hingga sekaliber supercar bukan jaminan dari keselamatan jiwa Anda. Tapi pada awal Mei 2013 ini telah terjadi kecelakaan cukup mengerikan menimpa suami istri yang mengendarai supercar Ferrari.

Supercar yang diketahui adalah model Ferrari F430 Scuderia ini dikendarai oleh Markus R (41) dan didampingi istrinya bernama Angela (39). Performa mesin tangguh ini membuat penasaran Markus untuk mencoba merasakan kecepatan puncak supercar istimewa berlogo kuda jingkrak ini.

Akan tetapi ban high performance yang dikenakan seakan tidak sanggup menahan tekanan. Hasilnya F430 Scuderia yang dikemudikan Markus yang melaju hingga kecepatan 300 km/h ini membuat ban belakang sebelah kanan meletus saat melesat di jalur A7 autobahn, di luat Hannover.

"Saya mengemudikan mobil ini dengan kecepatan tinggi namun tiba-tiba ban kanan belakang meletus. Dan dengan sekejap mata berputar dan terpelanting sangat keras hingga menghajar pagar pembatas jalan. Saya mendengar berbagai benturan keras hingga bagian depan mobil hancur. Tapi saya bersyukur, mujizat masih terjadi dan saya beserta istri masih selamat," kesaksian singkat Markus usai kecelakaan.

U0zVd.jpg
 
mobil nya hancur seperti itu, orang didalamnya masih selamat, bener-bener mujizat :-bd
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.