• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Kamar Tidur Mini Di Airport

baehaqi

IndoForum Senior E
No. Urut
13414
Sejak
29 Mar 2007
Pesan
4.073
Nilai reaksi
306
Poin
83
Pesawat terlambat berangkat sepertinya bukan hal aneh bagi kita belakangan ini, kadang harus menunggu berjam-jam. Yang menjadi masalah bila kita ingin tidur sejenak untuk mengurangi rasa lelah, mau tidur di bangku tunggu, takut barang bawaan hilang entah kemana, belum lagi rasa malu kalau kita tidurnya ngorok.


sleepbox_arch_group_2.jpg


sleepbox_arch_group_4.jpg


SleepBox adalah sebuah kotak kecil ciptaan Arch Group dari Rusia yang berfungsi sebagai kamar tidur kecil yang nantinya akan ditaruh di airport, stasiun kereta api maupun mall sekalipun. Di dalam kotak kecil berukuran 3,75 m2 (2 x 1,4 x 3 m) ini tersedia sebuah ranjang dengan ruang yang cukup kedap suara sehingga kita bisa tidur dengan nyenyak. Selain itu telah disediakan TV LCD, Wi-Fi dan colokkan listrik untuk laptop atau charge ponsel serta tempat untuk taruh koper.

sleepbox_arch_group_1.jpg


sleepbox_arch_group_5.jpg


Bedanya dengan hotel transit yang bisa kita temui di dekat airport, SleepBox bisa disewa per 15 menit sampai beberapa jam dengan harga yang tentunya cukup terjangkau. Kita tidak perlu kuatir mengenai kebersihan dari ranjang tersebut karena SleepBox mempunyai sistim otomatis untuk mengganti sprei setelah digunakan (menggunakan sistim gulung). Sekarang kita tinggal tunggu saja, airport mana yang akan mencoba SleepBox ini tetapi memang berguna banget nih.
 
Sleep box, desainnya putih minimalis jadi mirip x box ya?
 
kira-kira kapan ada di indonesia yah... ?! ;;)
 
Ladang bisnis baru ini mah, tapi yg gini2an bisa dinikmati sama yg punya duit doang...
 
ah enak banggetz.... gua juga mau tuh kaya gitu....
 
ada tv, wifi, mantep tuh
kalo murah sih boleh
 
tapi bisa disalahgunakan jadi tempat gituan dong :D
 
Sleep box, wakakakaka buat yg ngantuk bgt tuh kamar darurat yah..
Aya2 wae manusia cari duit ^^
 
Ada laptop lagi..... kira2x jadi ajang begiuan gak yach :D
 
klo murah sih mending...
klo mahal sapa yang mau nyewa?
 
betul2 mini..
lebih tepatnya mirip xbox..
 
per 15 menit termasuk mahal itu jatohnya lha mana ada orang tidur 15 menit umumnya /hmm

btw great information bro /heh
 
masa wifi satu sleepbox satu? mending sekalian pake wired aja kale...
 
indonesia mungkin tahun 2200 bru ada kali ya..................
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.