• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jual TUTORIAL untuk Belajar Desain.. Murah..

belajar_oke

IndoForum Newbie E
No. Urut
17520
Sejak
20 Jun 2007
Pesan
39
Nilai reaksi
0
Poin
6
JUAL TUTORIAL UNTUK BELAJAR DESAIN, Murahhh...


1. CD Tutorial Adobe Photoshop CS (1 CD)
2. CD Tutorial Olah Fotografi dengan Adobe Photoshop CS (1 CD)
3. CD Tutorial Corel Draw X3 (1 CD)
4. CD Tutorial 3D MAX (1 CD)
5. CD Tutorial Animasi Vektor Flash MX (1 CD)
6. CD Tutorial Macromedia FreeHand MX (1 CD)
7. CD Tutorial PageMaker 7.0

Semua CD hanya bisa dijalankan di komputer
dan dikemas dalam bentuk Video Interaktive bernarasi Bahasa Indonesia.
Jadi anda hanya cukup melihat, mendengarkan lalu dipraktekkan.

Total semua ada 7 CD
- Khusus Wil. Jakarta Rp. 70.000,- (sudah termasuk Ongkos kirim)
- Luar Jakarta (masih dlm P. Jawa) Rp. 80.000,- (sudah termasuk Ogks krm)
- Luar P. Jawa Rp. 90.000,- (sudah termasuk Ongkos kirim)

yang berminat hub. saya
via e-mail : [email protected]
jangan lupa tuliskan nama, alamat dan no.telp. dengan lengkap dan jelas.
No. rekening BCA akan saya berikan via e-mail / SMS
jangan lupa konfirmasi ke saya jika anda sudah melakukan transfer.

Pengiriman dilakukan setelah transfer saya terima.
melalui TIKI
lama pengiriman untuk jakarta 1-3 hari
luar jakarta 2-6 hari

1. CD Tutorial Adobe Photoshop CS (1 CD)
Dalam CD ini dibahas: Mengenal perbedaan aplikasi
Bitmap dan Vector; Pengaturan komponen aplikasi Adobe Photoshop; Penggunaan perintah Undo, Pallete History dan Pallete Layer; Pengaturan Colour Setting, Gamut Warning dan Proof Colour; Penggunaaan Selection Tool & Quick Mask untuk penyeleksian; menyisipkan dan memformat objek teks; Menyisipkan dan mengatur Objek Path & Shape; Mengatur Adjustment Level & Curve; Menghilangkan noda dan efek mata merah pada photo; Praktek membuat pojek baru dan menyimpannya; Penggunaan efek Filter dan Filter Gallery; Teknik Penghapusan dan penggunaan Clipping Path; Teknik Printing, Picture Package dan Photomerge; Praktek membuat design poster, cover buku fan brosur lipat; Dan lain-lain.

2. CD Tutorial Olah Fotografi dengan Adobe Photoshop CS (1 CD)
CD ini merupakan Tingkat Lanjutan dari Tutorial sebelumnya, Materi yang dibahas: Menerangkan hasil foto yang gelap; Membuat effek zoom; memunculkan objek utama; Mencerahkan foto wajah yang pucat ; Merias foto wajah; Trik Memutihkan gigi; Merubah warna langit menjadi biru tua: menajamkan warna sunset; memperbaiki warna foto yang terlalu tajam; Menseleksi rambut; Merubah warna mata; Mewarnai rambut; Rotasi gambar secara otomatis; Memperbaiki foto lama yang berjamur; dan masih banyak materi lainnya.

3. CD Tutorial Corel Draw X3 (1 CD)
Yang dibahas Dalam CD ini adalah :
- About CorelDRAW
- Object Management
- Text and Effects
- Logo Creation
- Web Design
- Packaging Design
- Tracing Image
- Cartooning
- Printing

4. CD Tutorial 3D MAX (1 CD)
Dalam CD Belajar ini yang dibahas adalah: 3DSMax Foundamental, Modelling, compound object, Pencahayaan, multi material , modifier, animasi 3 dimensi, rendering effects, dan materi lainnya.

5. CD Tutorial Animasi Vektor Flash MX (1 CD)
Materi yang dibahas dalam CD Tutorial ini antara lain:
Pengenalan Program Flash, Aneka animasi flash. Symbol, instance, dan suara. Action script, Project script, project animasi efek sinema. Project animasi masking, text effect bedah template, publikasi movie flash dan lain-lain.

6. CD Tutorial Macromedia FreeHand MX (1 CD)
Sebagai salah satu aplikasi desain grafis, Macromedia Freehand merupakan aplikasi terbaik untuk kebutuhan desktop printing. Aplikasi ini mampu memberikan output paling tidak terhadap hasil cetak. Pada tutorial ini anda akan diajak untuk memahami proses dedain yang sesungguhnya dan cara mengoperasikan aplikasi Macromedia Freehand hingga memungkinkan anda untuk menjadi seorang desainer professional.

Tidak hanya itu, anda juga akan ditunjukkan langkah demi langkah proses pembuatan karya kreatif, seperti kreasi logo, stationary, poster, banner, kartun, tracing image, artwork dan masih banyak desain lainnya. Tutorial ini tidak memperdulikan latar belakang anda, apakah anda mempunyai bakat seni atau tidak, yang pasti tutorial ini ditujukan untuk semua orang yang ingin memanfaatkan Macromedia Freehand untuk pembuatan segala jenis desain.

Beberapa materi yang akan anda dapatkan pada tutorial ini, diantaranya : About desain; freehand foundamental; Text, image, and Path; Multipage Document; Artwork; Cartoon Animation; Design Gallery; printing.

7. CD Tutorial PageMaker 7.0
 
Bos, ada gak nomor hpnya?/? Biar aq bisa hubungi...
 
up... siapa yg mau belajar desai... mudah dipelajari... narasi bahasa indonesia
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.