• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jual $$$ jual rekening bank bca mandiri dll murah meriahhh$$$

oii bro..
mn pesenan g??
common g mane??
g telpon ga diangkat.. g sms ga dibales..
kabarin donk!!
biasanya sih oke service lu..
tp krn udah percaya ga pake rekber2an lg malah ga ada kabar ni.....
kabarin g biar nama u ga jelek....
ada puluhan misscall dr nomor g 0899 *** 1660

modal kepercayaan mahal nih bro..
g udah percaya n langganan masa lu giniin sm duit ga seberapa..
kabarin lah bro..
g jg mau ada bisnis sm u yg ijazah itu..
jgn d kecelein...zzzzzzz X( X( X( X( X(
 
Jual rekening bca,mandiri,dll

:-*:-/:);;):D:D:D:D:D:D:D:D:D:D:D:D:D:D[Rekening Bank
Kami menyediakan berbagai rekening BANK dari BCA, MANDIRI, BII, BRI, Commonwealth, HSBC dan lainnya

1. Rekening BANK yang kami buat bisa atas nama siapa saja namun anda dapat saja memilih jenis kelamin laki2 atau perempuan.
2. Bila data yang tercatat di rekening (nama, alamat dll ) ingin sesuai dengan permintaan anda maka akan dikenakan biaya tambahan Rp. 250.000 harga sudah termasuk KTP identitas.
3. Saldo awal di rekening adalah minimum saldo.
4. Segel PIN dan ATM tidak akan kami buka, sehingga masih baru dan di jamin aman 100%
5. Kami tidak hanya menyediakan rekening bank BCA, MANDIRI, Commonwealth, dan HSBC saja, kami juga bisa membuatkan rekening bank yang lain sesuai keinginan anda, untuk bank yang lainnya silahkan hubungi kami terlebih dahulu.
6. Rekening yang kami sediakan adalah rekening bank yang anda dapat langsung gunakan (ready stock), tetapi jika anda menginginkan rekening bank tersebut sesuai dengan nama yang anda inginkan maka kami membutuhkan waktu 5-7 hari kerja untuk membuat rekening yang anda inginkan tersebut.
7. Bila anda kurang jelas atau masih ada yang ingin di tanyakan silahkan bertanya atau tinggalkan pesan anda di Yahoo Ping Box kami atau anda dapat untuk Hubungi Kami.
8. Semua rekening bank yg kami jual adalah rekening baru yang memang belum pernah ada catatan transaksi, dan belum pernah melakukan pendaftaran fasilitas internet banking atau mobile banking (HARAP LANGSUNG CEK DI ATM BEGITU REKENING SAMPAI)
9. Kami tidak menerima permintaan untuk memperbaiki rekening yg telah kami jual atas kesalahan pembeli contoh: kehilangan atm atau salah memasukan pin.


harga murah meriah

Sumber: Jual Jual rekening bank INFO 24JM CALL 087777700684
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.