• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jual Jual bokep scandal justin lee dengan artis dan model taiwan bahkan ada yang diperkosa

coco13

IndoForum Newbie C
No. Urut
54583
Sejak
9 Okt 2008
Pesan
132
Nilai reaksi
0
Poin
16
2 Dari 60 Artis Korban Pemerkosaan Justin Lee




Justin Lee, pria yang diduga membius, memerkosa, dan merekam hubungan seksnya dengan sekitar 60 model dan artis Taiwan masih menjadi sorotan media setempat.

Pasalnya, di internet beredar beberapa foto pribadi Justin dengan sejumlah wanita pasca dia menjadi buronan polisi. Ada foto saat dia berpesta, ada juga foto yang diambil dari video seksnya. investigasi sementara menunjukkan Justin sendiri yang menyebarkan foto-foto ini kepada teman prianya untuk menunjukkan kejantanannya.


Salah satu foto (capture dari video seks—red) yang beredar menunjukkan Justin sedang bercinta dengan perempuan berambut pendek dalam keadaan telanjang bulat. Wajah perempuan tak terlihat jelas, karena tertutup rambutnya. Dari anglenya, Justin sepertinya memasang kamera tersembunyi di samping ranjang.


Kejadian ini membuat Lee Yue Tsang, ayah Justin yang termasuk miliarder Taiwan, mengundurkan diri dari pekerjaannya, Lee Yue Tsang resmi melepaskan jabatan direktur di perusahaan Yuanta Financial Holding . Juru bicara Yuanta, Chuan Yu De menjelaskan bahwa pengunduran diri Yue Tsang karena alasan pribadi dan posisinya digantikan oleh Vincent Lin.


Pihak berwajib sampai saat ini masih melacak keberadaan Justin. Polisi melacak kartu kredit dan mendatangi tempat nongkrong langganan pemilik nama Mandarin Li Zongrui itu.

Netizen dan media Taiwan, menganggap perbuatan Justin lebih bejat daripada Edison Chen. Tahun 2008 Edison tersandung skandal foto panas bersama sejumlah artis Hong Kong. Namun sederet artis Hong Kong seperti Cecilia Cheung, Gillian Chung dan lain-lain difoto oleh aktor Hong Kong itu dalam keadaan sadar. Sementara beberapa wanita di video seks Justin, dalam keadaan tak sadar. Diduga sudah dibius oleh Justin.


Pihak polisi Taiwan mengeluarkan surat perintah penangkapan untuk pria berusia 27 tahun itu.


Sementara itu, kini foto-foto koleksi tindakan asusila Justin ditemukan . Dua foto baru itu akhirnya menjadi tambahan daftar perempuan korban Justin. Korban pertama, ber-inisial H, seorang selebritis yang suaminya juga bekerja di industri entertainment. Sementara korban kedua adalah W, model yang cukup terkenal dan kini memulai debut sebagai aktris.


Media lokal Taiwan melaporkan bahwa dalam foto pertama tampak Justin berbaring telanjang di ranjang sambil tersenyum ke kamera dengan seorang wanita tidur di pinggulnya. Di foto kedua, Justin dan seorang wanita dengan kondisi tanpa busana juga tersenyum ke kamera, di mana sang wanita sepertinya tidak sadar sedang menjadi korban perekaman video seks.


Baru-baru ini, rumor yang berkembang adalah Justin kabur ke Amerika Serikat, namun kepolisian Taiwan menduga bahwa Justin tetap di Taiwan dan bersembunyi di kawasan Taiwan Utara seperti dilansir jualfilmbokep.com


Sepak terjang lelaki yang sangat populer di lingkungan selebritis ini sebenarnya telah tercium sejak juli tahun lalu, seperti yang di lansir Pada bulan Juli tahun lalu, dua perempuan telah melayangkan tuduhan ke pada Justin Lee atas dugaan pemerkosaan terhadap mereka, mereka menyatakan bahwa mereka dibius sebelum akhirnya di perkosa dan menunjukkan barang bukti berupa video pertemuan sebelum aksi tersebut dilakukan Justin. Namun pengadilan Taipei membebaskannya tanpa jaminan karena dianggap tidak cukup bukti.


Dalam proses penyelidikan itu pula jaksa penuntut menemukan file berisi video hubungan seks Justin dengan beberapa model dan aktris Taiwan terkenal. Tercatat lebih dari 20 Aktris ikut 'ambil bagian' dalam video tersebut. Sebagian besar terlihat dalam kondisi tidak sadar/dibius.


Salah satu aktris Terri Kwan yang disebut-sebut salah satu aktris yang meenjadi korban playboy Taiwan tersebut melayangkan protes pada majalah gosip yang mennampilkan foto-foto mesra nya bersama Justin dan menyangkal bila dirinya ikut menjadi korban Justin.


Beberapa nama yang juga disebut-sebut di majalah gosip lokal tersebut diantaranya Wu Ya-xin, Pai Hsin-hui dan Lin Wei-ju,juga meminta media untuk menahan diri dan sedang mengklarifikasikan apa yang sebenarnya terjadi dan ada tidaknya keterlibatan mereka dalam video-video mesum tersebut.

ALKHISAH, dari pada pusing pusing mencari tau siapa pelaku peng Upload, lebih baik kita berbijaksana menikmati hasil Upload si Pelaku :




[h=1]semua film UNCENCORED [/h][h=1]Pemerkosaan nyata Justin lee :[/h]model yang sudah setengah sadar,diterlanjangi paksa, korban masih sempat meronta ronta tapi sudah tidak berdaya karena pengaruh "teler"
korban memohon kepada justin , sambil meronta ronta dan mengeleng gelengkan kepala , berusaha menghalangi dengan tangan menutup lubang vaginannya , tanpa basa basi oleh justin langsung di "masukin"!!!
hanya kata: "jangan"... "jangan begitu"... "tidak seharusnya begitu!!" .. "hentikan"...
( dalam arti, mungkin hubungan antara korban dan justin hanya sekedar teman,sahabat atau kenalan saja, bukan pacar )
Justin justru bertambah gairah...
bahkan di 1 malam itu, korban diperkosa sebanyak 3 kali.( direkam dalam 3 episode dengan kwalitas HD dan bersuara )

bahkan oleh media taiwan, ini disebut , merupakan SCANDAL SEX TERBURUK yang terjadi di Taiwan. oleh karena itu, pemerintah lokal berusaha menghapus semua link,video,download, yang sempat menguncang dan menghebohkan publik Taiwan. tutur Wo Xing Bao




LIST NAMA DAN FOTO MODELNYA
Amber Wang, Ashley Cassie, Bonnie, cherry, Christina, Cora, Da Ma
Debbie, Dora, Elin, Elyna, Eva jaq's, Helena TC18, Joan, Joanne, Kelly
Kelly Tseng, kimberly, Kris, Laffis, Leslie, Lydia, Mia, Nancy, Party Huang
Peggy, Ranie, rebecca, Ruby, Spring Pan, Sylvia, Teresa and Ting, Tina
Una, Tiff, victoria, Vivian, Vivian Kev's, Yvonne, zini, 予柔, 亞馨, 小倚
彤, 徐可, 李宗瑞1-9, 田欣, 白白, 貝貝


PAKET 2 5 2 ( UNCENCORE ) LANGKA !! VIDEO SCANDAL SEX JUSTIN LEE DENGAN MODEL DAN ARTIS ARTIS TERNAMA TAIWAN 8 DVD + FREE ONGKIR Rp. 120.000,- ONLY

SMS PEMESANAN : 0819 059 059 32

EMAIL : [email protected]

WEBSITE : JUALFILMBOKEP.COM
 
mantapffffffffffffffffffffffffffffffffffff
 
upppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp
 
uuupppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp
 
uppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.