• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Berita Jokowi Sungkem & Minta Restu ke Ibunda

yan raditya

IndoForum Addict E
No. Urut
163658
Sejak
31 Jan 2012
Pesan
24.461
Nilai reaksi
72
Poin
48
SOLO - Calon Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) berkunjung ke kediaman ibunya, Sujiatmi Notomiatdjo, di Kampung Sumber, Kota Solo, Jawa Tengah, Rabu (19/9/2012) pagi.

Jokowi datang untuk sungkem sekaligus meminta doa restu terkait pertarungan di Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta putaran kedua, Kamis besok.

Wali Kota Solo itu berjalan kaki dari kediamannya yang berjarak sekira 10 meter. Jokowi langsung masuk ke ruang tamu. Ternyata Sujiatmi sudah menunggu di sofa. Sesaat kemudian, Jokowi bersimpuh sungkem di hadapan ibunya.

”Sungkem bagi saya adalah ritual setiap saya akan melakukan hal kecil hingga besar. Doa ibu kan mujarab,” ungkap Jokowi dengan mata masih berkaca-kaca kepada Okezone.

Pada kesempatan yang sama, Sujiatmi mengatakan doanya kepada Jokowi biasa diberikan oleh ibu kepada anaknya. “Saya hanya memberi pesan agar bisa menjaga diri, dan semoga lancar,” kata Sujiatmi.
Q3HUM.jpg
 
Orang tua, selalu mendoakan yang terbaik untuk anak nya. Semoga berhasil.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.