• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jepang Akan Pasang Celah untuk Mencegah Rusia Menghindari Sanksi Melalui Crypto

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
42.045
Nilai reaksi
25
Poin
0
Jepang Akan Pasang Celah untuk Mencegah Rusia Menghindari Sanksi Melalui Crypto



Pemerintah Perdana Menteri Fumio Kishida akan segera mengajukan revisi undang-undang valuta asing kepada parlemen yg bertujuan untuk menghalangi Rusia menghindari sanksi Barat melalui kripto.

Setelah KTT Kelompok Tujuh pekan lalu di Belgia, Perdana Menteri Fumio Kishida di parlemen pada hari Senin menyerukan amandemen Undang-Undang Perdagangan Luar Negeri & Perdagangan Luar Negeri Jepang, & Kepala Sekretaris Kabinet Hirokazu Matsuno - berbicara pada konferensi pers - berjanji revisi akan segera diajukan ke pembuat undang-undang.
Perbedaan Antara Bitcoin & Mata Uang Tradisional
Cara Mendapatkan Ethereum Gratis

Berbicara dengan Reuters , seorang pejabat kementerian keuangan mengatakan diskusi sudah dimulai tentang perubahan yg diusulkan.

Revisi tersebut bertujuan untuk memperkuat proteksi kepada Rusia yg mencoba menghindari sanksi dengan aset digital.

Awal bulan ini, Badan Layanan Keuangan Jepang & Kementerian Keuangan menuntut supaya sekitar 30 bursa kriptotidak mengerjakan transaksi aset dengan target sanksi. Pada saat itu, badan yg mewakili perusahaan pertukaran aset kripto mengumumkan "akan mengambil panduan & langkah-langkah lain yg diperlukan bagi anggota yg terlibat dalam bisnis pertukaran aset kripto sehingga mereka dapat dengan tepat & lancar menanggapi respons yg diperlukan oleh permintaan ini."

Bursa hari ini mengatakan mereka sudah memulai konfirmasi status penyaringan setiap anggota untuk penyaringan yg andal, & memeriksa kemungkinan penyaringan yg efisien mengpakai analis blockchain.


Hari ini 20:34
 
fundamental ini ngaruh juga loh ya buat trading dan bisa pilih broker yg aman seperti AMarkets gampang transaksinya juga
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.