• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jamur Terindah Di Dunia

Artama_kwok

IndoForum Senior A
No. Urut
3197
Sejak
13 Jul 2006
Pesan
7.693
Nilai reaksi
252
Poin
83
Jamur dalam bahasa Indonesia sehari-hari mencakup beberapa hal yang agak berkaitan. Arti pertama adalah semua anggota kerajaan Fungi dan beberapa organisme berkaitan (jamur lendir). Arti kedua berkaitan dengan sanitasi dan menjadi sinonim bagi kapang. Arti terakhir, yang akan dibahas dalam artikel ini, adalah tubuh buah yang lunak atau tebal dari sekelompok anggota Fungi (Basidiomycetes) yang biasanya muncul dari permukaan tanah atau substrat tumbuhnya. Bentuk umum jamur biasanya adalah seperti payung, walaupun ada juga yang tampak seperti piringan. Pengertian terakhir ini berkaitan dengan nilai ekonomi jamur sebagai bahan pangan manusia atau sumber obat-obatan.

Beberapa jamur aman dimakan manusia bahkan beberapa dianggap berkhasiat obat, seperti jamur merang (Volvariela volvacea), jamur tiram (Pleurotus), jamur kuping (Auricularia polytricha), jamur kancing atau champignon (Agaricus campestris), dan jamur shiitake (Lentinus edulis). Jamur yang beracun contohnya adalah Amanita muscaria, dan jamur yang dikenal sebagai “destroying angel”.wikipedia.

Mushrooms.JPG


Mushrooms1.jpg


Mushrooms2.jpg


Mushrooms3.jpg


Mushrooms4.jpg


Mushrooms6.jpg


Mushrooms7.jpg


Mushrooms8.jpg


Mushrooms9.JPG

Gambar dispoiler bro gun, gak semua member punya koneksi dewa /e4
 
Jamurnya beracun semua apa bisa dimakan nih /hmm

Bentuknya lucu-lucu /heh
 
baru tau kalo ada jamur yang keren macem itu.../gg
 
wew keren jamurnya , kayak mainan /heh

[ini thread apa sih yg komen mod smua]
 
bagus juga tuh..wah jadi pengin buat koleksi di kamar..
 
bentuknya unik"
yg pertama kyk strawberry /no1
terakhir kyk permen coklat =))=))
 
cara bedain jamur beracun dan yg bisa dimakan gimana ?
 
waduh itu tamurnya bisa berwarna kayak gitu ya bagus banget
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.