• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

ISP Speednet

dewaehem

IndoForum Newbie F
No. Urut
33825
Sejak
21 Feb 2008
Pesan
6
Nilai reaksi
0
Poin
1
buat yang butuh koneksi internet bisa menghubungi saya di [email protected]

koneksi bisa melalui Wireless (5,8 MHz;3,3 MHz;2,4 MHz), ADSL, Vsat dan Fiber Optik



Denny
PT. SPEED INTERNET DIGITAL
Graha BNS, Jl. Talang Betutu No. 17
Jakarta Pusat 10230 - Indonesia
Tel. (021) 3900 828 ext. 106
E-mail: [email protected]
Website: www.speed.net.id
 
Bisa sampai daerah Jakarta Barat gak?? di kemanggisan ??

Thanks semoga membantu ^^V GBU
 
Adsl

Dengan Hormat,

Pada kondisi perekonomian dimana semua biaya menunjukan kecenderungan naik maka semua orang perlu melakukan efisiensi di segala sisi sehingga dapat terjadi penghematan yang signifikan. Saat ini internet sudah merupakan alat kerja paling efisien yang dibutuhkan oleh setiap orang, perusahaan, organisasi untuk mendukung aktivitas kegiatan sehari hari

Salah satu cara untuk mendukung efesiensi biaya adalah dengan berlangganan layanan dari SpeedNet. SpeedNet Internet Service Provider (www.speed.net.id) adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang penyediaan akses broadband internet dengan jangkauan service di seluruh Indonesia melalui teknologi Fixed Broadband Wireless 5.8 Ghz atau 3.3 Ghz, Mobile Broadband Wireless, VSAT C Band atau Ku Band dan ADSL.

Akses Internet kecepatan broadband saat ini dapat diperoleh dengan memanfaatkan teknologi ADSL – Asymetric Digital Subscriber Line ke SpeedNet. Teknologi ADSL memungkinkan penyaluran Data dan Suara secara bersamaan melalui satu saluran telepon biasa yang dimiliki sekarang.
Dengan ADSL maka internet dapat digunakan selalu dalam keadaan ON selama 24 jam. Kecepatan yang diperoleh sampai dengan 384 Kbps dapat digunakan untuk aplikasi streaming atau download file besar dalam waktu cukup singkat dan pada saat yang bersamaan dapat menggunakan telepon atau fax seperti biasanya.

Untuk berlangganan ADSL dari SpeedNet hanya diperlukan satu saluran telepon biasa yang sudah terpasang serta Modem ADSL dan memilih salah satu paket yang tersedia di SpeedNet diantaranya:

1. Paket Personal 384 Kbps - Unlimited : Rp. 888.000/bulan
2. Paket Corporate 384 Kbps - Unlimited : Rp. 1.490.000/bulan
3. Biaya Registrasi :
a. Termasuk Modem 1 Port : Rp. 400.000
b. Termasuk Modem 4 Port : Rp. 500.000
c. Tanpa Modem : Rp. 200.000

Untuk prosedur lebih lengkap mengenai layanan ADSL ini, dan untuk mengetahui coverage dari layanan ADSL SpeedNet atau untuk mendapatkan informasi layanan lainnya dari SpeedNet silahkan menghubungi kami di telepon 3900 828 Ext. 106 , email : denny@ speed.net.id Atau kunjungi website kami di www.speed.net.id


Denny
 
koq mahal bgt per bulannya seh??
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.