• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jual Investasi Aman Dengan ProfitClicking Daftar Dapat Bonus $10

obethz

IndoForum Newbie E
No. Urut
145995
Sejak
23 Jul 2011
Pesan
49
Nilai reaksi
0
Poin
6

TENTANG PROFIT CLICKING
ProfitClicking adalah nama baru dari JustBeenPaid (JBP), sebuah Bisnis online yang dirancang oleh Frederick Mann untuk memberikan kesempatan bagi banyak orang untuk mendapatkan Income secara online dengan cara yang mudah. ProfitClicking mengunakan konsep Revenue Sharing atau berbagi hasil. Di ProfitClicking, Anda tidak perlu menjual produk, merekrut orang. Yang Anda lakukan adalah mendaftar sebagai member ProfitClicking kemudian membeli Ad Packages dan melakukan View Ads minimal 3 kali dalam 1 hari. Anda akan mendapatkan profit 2% senin s.d jumat, 1% sabtu dan minggu. Mudah bukan?
Bisnis ProfitClicking adalah iklan. Setiap Paket Iklan 1 yang Anda membeli memberikan kredit iklan 1000. Setiap kredit dapat mengiklankan website Anda sendiri, link arahan dari program lain, toko online, dll asalkan dengan Syarat dan Ketentuan dari Traffic Exchange. Untuk dapat berinvestasi di Profit Clicking, anda harus mempunyai akun e-currency atau bank dunia. Disarankan untuk menggunakan akun dari Liberty Reserve demi kemudahan dalam transaksi.

BAGAIMANA CARA MENDAPAT BAYARAN DARI PROFIT CLICKING ?
1. Membeli Paket Iklan.
Setiap Paket Iklan biaya $10 dolar masing-masing dan memiliki umur produktif 88 hari (batas minimal) Setelah ditempatkan, Anda akan mendapatkan $0,20 (Senin sampai Jumat) dan $0,10 (Sabtu dan Minggu) per ad pack yang Anda beli. Setelah 88 hari (perhatikan bahwa setiap ad pack memiliki umur 88 hari batas minimal tergantung action Anda untuk view ads). Contoh : Jika Anda lupa atau tidak view ads selama 3 hari,maka umur ad pack Anda akan diberikan masa tenggang dan akan bertambah menjadi 88 hari + 3 hari = 91 hari.dan tetap menghasilkan 150% atau $15/ad pack.
Untuk mendapatkan profit harian anda harus melihat minimal 3 iklan (VIEW ADS/VIEW WEBSITES) setiap hari. Jika anda melihat lebih dari 3 iklan, maka itu akan diakumulasi untuk hari berikutnya. Hal itu berlaku sampai 45 hari ke depan. Contoh : Jika hari ini anda melakukan aktivitas view ads sebanyak 135 kali, maka Anda tidak perlu lagi melihat iklan sampai 45 hari ke depan. Jika Anda view ads 9 kali, maka Anda tidak perlu lagi melihat iklan sampai 3 hari kedepan,dan seterusnya, maksimal 135 kali view ads untuk 45 hari ke depan.

2. Panel PC atau ad pack Matrix.
Sebuah Panel PC akan memberikan keuntungan $60 untuk setiap Panel PC yang cycle.

3. Melalui Komisi Referral.

CARA KERJA PROFIT CLICKING
  • Harga 1 Ad Packages = $10 USD.
  • 1 Ad Packages dapat profit 2% per HARI pada hari Senin-Jumat dan 1% per HARI pada hari Sabtu & Minggu (contoh jika Anda beli 10 Ad Packages, Anda dapat profit $2 hari Senin-Jumat dan $1 hari Sabtu & Minggu).
  • Luangkan waktu Anda untuk View Ads (Lihat Iklan), 1 hari=3 ads, jadi jika View 30 Ads hari ini maka Anda tidak perlu View Ads lagi untuk 10 hari ke depan. Sangat Mudah!
  • Profit harian dibayar setiap hari , Total Profit per Ad Package=150% ($15), setiap 1 Ad Packages akan expired setelah mencapai $15.
  • Anda bisa beli Ad Packages tambahan KAPAN SAJA tanpa harus menunggu Ad Packages yang lain expired.
  • Anda bisa WITHDRAW PROFIT KAPAN SAJA tanpa harus menunggu Ad Packages yang lain expired. Komisi referral pun bisa langsung Anda withdraw!
  • Profit harian dapat Anda belikan lagi Ad Packages yang baru untuk MEMAKSIMALKAN pendapatan Anda (REPURCHASE/COMPOUND).
  • Setiap 1 Ad Packages kita juga dapat credit untuk pasang iklan 1000x tayangan.

Besarnya profit harian Anda tergantung jumlah Ad Packages yang Anda beli
  • Beli 1 Ad Packages senilai $10 = Profit harian hingga $0.2 per HARI
  • Beli 10 Ad Packages senilai $100 = Profit harian hingga $2 per HARI
  • Beli 100 Ad Packages senilai $1.000 = Profit harian hingga $20 per HARI
  • Beli 1.000 Ad Packages senilai $10.000 = Profit harian hingga $200 per HARI
  • Beli 10.000 Ad Packages senilai $100.000 = Profit harian hingga $2000 per HARI

Ini adalah pengalaman pribadi saya selama menjadi member di ProfitClicking
Saya mulai mendaftar dengan modal yang cukum minim yaitu $10 (Rp. 98.000,- dengan kurs beli dollar waktu itu Rp. 9.800,-)
Saat ini dalam 1 minggu saya mendapat penghasilan sebanyak $25.20 atau Rp. 239.400,-
Dan dalam 1 bulan sayamendapat penghasilan sebanyak $100.80 atau Rp. 957.600,-
Bisa anda bayangkan bukan, bagaimana penghasilan yang saya dapatkan seandainya waktu itu saya bergabung dengan modal yang lebih besar.

Jika anda berminat untuk ikut berinvestasi di ProfitClicking silahkan mendaftar DISINI atau Klik Banner di bawah ini


Keterangan lebih lanjut tentang ProfitClicking Klik Disini
Cara mendaftar Profit Clicking Klik Disini
Cara Mendaftar Liberty Reserve Klik Disini
Selamat Berinvestasi
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.