• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Ingin Mobilnya Iron Man? Harganya Rp 96 Miliar!

yan raditya

IndoForum Addict E
No. Urut
163658
Sejak
31 Jan 2012
Pesan
24.461
Nilai reaksi
72
Poin
48
9mjDO.jpg
Masih ingat dengan mobilnya Tony Stark alias Iron Man di film The Avengers? Mobil yang aslinya sebuah Acura itu memiliki harga yang selangit mencapai Rp 95 miliar atau bahkan Rp 96 miliar jika Anda ingin tambahan fitur.

Dilansir USA Today, saat memamerkan mobil Avengers itu di pameran modifikasi SEMA Show, Acura Automakers menempelkan stiker harga di mobil canggih tersebut.

Kecanggihannya dimulai dengan penambahan radar, tubuh antipeluru hingga detektor panas. Mesin yang digunakan pun sudah menggunakan paladium dan titanium yang memiliki 32 katup bertenaga 80.000 TOHC.

Mesin itu didukung oleh nitrous fuel-injection system dan tenaganya disalurkan melalui 9 Speed HYPER-Shift transmission system.

Namun, meski memiliki tenaga yang besar, tingkat efisiensi mobil ini tidak bisa dianggap sebelah mata. Sebab di dalam kota saja mobil ini mampu mencatatkan tigkat efisiensi hingga 99,4 km/liter.

Sementara untuk di jalan bebas hambatan, angka itu meningkat lebih tinggi yakni mencapai 128,3 km/liter.

Hmm, Otolovers tertarik?
 
serius nich segitu pemakaian bahan bakarnya...?
 
wuihh irit banged pake mesin hybrid x ya?
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.