• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Indonesia Freelancer Site

AntaRess

IndoForum Newbie E
No. Urut
44934
Sejak
30 Mei 2008
Pesan
54
Nilai reaksi
2
Poin
8
Buat yg mau bikin web design apa aja deh yg berbau IT coba aja post projectnya disini www.kutukerja.com Disitu ntar bakal datang penawaran dari para freelancer yg ud pada daftar (buat para freelancer disini juga pada bisa daftar..) jadi ntar kita dapet penawaran dari berbagai freelancer disitu (kita bisa bandingin harga dan portofolio mereka, jadi bisa dapet yg termurah sekaligus terbaik) Kalo ga ngerti tanya2 aja disini....
 
ok juga tuh...kapan2 kalau ane butuh pasti ane kontak
 
ini berbau promosi nih/hmm

hayoo kagak boleh promosi d sini loh
 
Saya mau cari freelancer buat artikel murah ada nga yah :D
 
Artikel tentang apa?harga brapa?gw isa.lewat paypal
 
kalo mau nyari orang buat bikin program/design/website/artikel/translate atau apa aja, coba aja post di www.kutukerja.com bos.. disitu ada banyak freelancer ngumpul, kalo kita post project kita disitu ntar mereka ngebid (ngasi harga), jadi kita bisa milih2 dengan harga paling murah..
kita tinggal daftar sebagai employer, trus post project..
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.