• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jual [IndoLockerz.Com]Dapatkan Undangan Lockerz Bersama IndoLockerz.com

malapu

IndoForum Junior D
No. Urut
18730
Sejak
12 Jul 2007
Pesan
1.954
Nilai reaksi
245
Poin
63
Apa Itu Lockerz ?
Lockerz.com adalah komunitas di seluruh dunia dimana anggota dapat mencari hiburan, http://www.jalurmedia.com/belanja, dan jaringan sosial penuh di satu situs. Anggota dihadiahi karena hampir semua yang mereka lakukan pada situs kami! Entah itu berbelanja, menonton video, bermain game, menjawab pertanyaan harian atau bahkan hanya login Saat ini ada lebih dari 15 cara untuk memperoleh PTZ (Points), yang merupakan mata uang di Lockerz. Saat ini telah ada lebih dari 5 juta anggota Lockerz, dan Anda bisa menjadi salah satu dari mereka!.

Bagaimana Mendapatkan Undangan Lockerz ?
Satu-satunya cara Anda dapat bergabung Lockerz.com adalah dengan mendapatkan http://www.herdion.my.id/ undangan dari member Locker yang sudah aktif. Jika Anda ingin bergabung Lockerz.com, Anda Cukup masukkan Alamat Email Anda dan kami akan mengirimkan undangan untuk bergabung dengan Lockerz! Ini Gratis! Dapatkan undangan Lockerz dan segeralah bergabung dengan Lockerz sekarang juga!.
https://www.odistro.com/
https://www.mediapos.id/


Apa Itu IndoLocker.com ?
Indolockerz.com merupakan jasa layanan Invitation Lockerz secara gratis. Anda cukup memasukkan Email Anda dan juga memasukkan Kode Captcha. Proses pengiriman undangan Lockerz dilakukan secara instant (5 menit). Dan paling lama 24 Jam (tergantung banyak sedikitnya yang diinvite). Proses pengiriman Undangan Lockerz dilakukan secara Otomatis. Jadi anda tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan Undangan Lockerz

Bagi Anda yang ingin segera mendapatkan Undangan Lockerz tanpa perlu terlalu lama, Anda bisa langsung mengunjungi IndoLockerz


NB: Apabila web mengalami "Internal Server Error" dimohon untuk bersabar dan silahkan di coba kembali dengan melakukan Refresh (ctrl+F5) setelah 5-10 menit. Ini diikarenakan banyaknya proses Invitation Lockerz yang sedang terjadi.Kritik dan Saran sangat kami harapkan

Terima Kasih
Indolockerz.com
 
Terakhir disunting:
azzz.. bikin web buat dapetin reff lockerz.. hha" nice going..
 
iyach. hehehe. sundul lage ah
 
gan ane baru send invitation . . .

brsn mskn email ke indolockerz.com , mohon bimbingannya . .

he"
 
kalo abis masukin email, silahkan tunggu undangannya masuk ke Email anda. kalo tidak ada di inbox coba cek di SPAM folder.
 
asik coy.. jago lah.. webmaster ne .. hha"

kalo aq mah cuma promosi lewat Email doang.. /swt/swt
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.