• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

IF Wong Kito Galo (Palembang)

Atas Nama Moderator IF

Postingan dari KalongHitam, tentang Lesbian di Palembang dengan sangat terpaksa kami hapus. Alasan dari penghapusan tesebut adalah kemungkinan menimbulkan pencemaran nama baik dari sesorang. Kemudian kami menerima laporan keberatan dari beberapa member atas posting-posting tersebut.

Pada KalongHitam, silahkan untuk posting di Indoforum, tapi perlu diperhatikan agar postingan dibuat dengan pernyataan yg sudah jelas, bukan gossip karena jika sekedar gossip akan ada pihak yg dirugikan. Apalagi saudara mencantumkan nama, alamat, sampai nomor plat kendaraan bermotor, dan juga beberapa pic wajah.

Terima kasih atas pengertiannya.
 
wew di apus yo mang
dem banyak tuh kesebar di forum laennyo
 
woy wong plembang apo kbr???kgn nak blek kesano lagi
 
Smelekum wong palembangggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggg
 
^
^
^
alow mang lam kenal jugo/heh
budak palembang pulo yo mang??
 
Bayak jugo ye wong pelembang...
tapi banyakan bukan dipelembang yoo cs...?
kalu kangen balek bae kamu tuh, terus buat be GATH pacak poto2....
 
oe melok gabung bole dk? nk cari komunitas baru d sene. tp sepi nean thread ene ak jingok la 2 hari yg post cuman sikok be.

madak i semangat wong palembang cak ene oiii :D:D

sorry first post :o3:o3:o3
 
siang hari minum madu
badan berat bersender di kayu

walau hati sedang lesu
semangat absen tetep no satu
/gg /gg /gg
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.