• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Berita Identitas Begal yang Dibakar Massa di Pondok Aren Terkuak

facebookeb

IndoForum Senior A
No. Urut
210735
Sejak
9 Jan 2013
Pesan
7.471
Nilai reaksi
96
Poin
48
Jenazah begal yang tewas dibakar massa pada Selasa (24/2/2015) dini hari lalu di Pondok Aren telah dibawa pulang oleh keluarganya. Begal itu diketahui bernama Hendriansyah (22).
Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Metro Pondok Aren Inspektur Satu Agung Aji mengatakan, keluarga menjemput jenazah pada Kamis (26/2/2015) petang. Keluarga yang menjemput di RSUD Tangerang tersebut adalah orangtua pelaku.

"Orangtuanya bernama Sutina dan Saripudin," kata Agung saat dihubungi, Kamis malam.
Agung mengatakan, Hendriansyah adalah warga Larangan Utara, Larangan, Kota Tangerang. Namun, ia tidak menyebutkan tempat pemuda itu akan dimakamkan.

Hendriansyah seperti diketahui merupakan salah satu anggota dari komplotan begal yang akan melakukan perampasan terhadap pengendara Honda Beat yang sedang berboncengan pada Selasa dini hari. Saat itu, karena keberanian dari sang korban, aksi para begal pun bisa digagalkan.

Komplotan tersebut kemudian mencoba kabur. Namun, naas bagi Hendriansyah, ia berhasil ditangkap warga dan menjadi bulan-bulanan. Ia pun tewas dibakar oleh warga. Agung mengatakan, saat ini kepolisian masih terus melakukan pengejaran terhadap komplotan begal dengan senjata pedang tersebut. Diduga, ada tiga pelaku lain dalam komplotan tersebut.
 
gimana ya tuh perasaan ortunya
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.