• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Gossip Heboh.. Video Mesum Ketua Partai Golkar

heeilionel

IndoForum Newbie E
No. Urut
83783
Sejak
4 Nov 2009
Pesan
52
Nilai reaksi
1
Poin
8
JAKARTA - Rumor video yang berisi adegan mesum Ketua DPD II Partai Golkar Kutai Kertanegara Rita Widyasari bersama seorang pria yang diduga pacar pertamanya menjadi pergunjingan seluruh lapisan masyarakat. Video mesum keduanya juga sudah beredar luas di internet.


Di dalam video tersebut tampak wanita yang diduga Rita sedang duduk bersama seorang pria yang bertelanjang dada. Dari logat bicara keduanya menunjukkan indikasi kuat bahwa wanita tersebut adalah Ketua DPD II Partai Golkar Kutai Kertanegara.

""Halo bertemu kembali bersama kami dalam Honeymoon. Masih ingat dengan ini? Bintang yang kemaren? ha....ha....Ini di mana ya? Oh ya di Green Hill," ujar sang pria seperti dikutip klikp21.com dari video di youtube.com.

Keduanya kemudian melakukan perbincangan dan mengeluaran kata-kata mesum sebelum akhirnya melakukan hubungan suami isteri. Diduga kejadian tersebut dilakukan di salah satu hotel yang berada di Bandung. Menurut data di friendster Rita, wanita ini pernah kuliah di Universitas Padjajaran, Bandung.

Sampai saat ini wanita yang merupakan putri dari Bupati Kukar Saukani tidak bisa dihubungi. Kedua telepon genggamnya semuanya mati. Kebenaran dari video ini belum bisa dipastikan secara jelas.

skandalmesum1_420_245.jpg





Video: http://www.klikp21.com/newsvideo-video/5844--hot-video-mesum-calon-bupati-wanita
 
Waah..keterangannya kurang lengkap.... napa g pake ketua DPD kek,....tadi aku pikir ketua umum :(

btw, ada source dari koran g?
 
Link Videonya gak usah di kasih aja bos,,,, /swt

Kok di berita gak ada yach
 
asmara cinta pertama bersemi kembali:D:D
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.