Heboh! Foto Seronok Siswi SMP

Discussion in 'Gossip, Berita & Politik' started by e-antz, 27 Oct 2008.

  1. e-antz

    e-antz IndoForum Beginner E

    No. Urut:
    34039
    Joined:
    23 Feb 2008
    Messages:
    522
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    Location:
    somewhere I belong
    JEBUS, SENIN - Masyarakat di Kecamatan Jebus dihebohkan dengan beredarnya foto seronok dua siswi yang diduga berasal dari sebuah SMPN setempat. Foto dengan pose menggoda itu beredar melalui handphone (HP). dan bisa juga diakses di internet. Belum diketahui siapa yang pertama kali menyebarkan foto seronok itu.

    Dalam foto yang menghebohkan tersebut, tampak dua siswi berinisial Mg dan Ra duduk di bawah pohon mengenakan pakaian seragam putih biru. Namun seluruh kancing baju putih dibuka lebar-lebar, sehingga terlihat pakaian dalamnya. Rok warna biru sebatas lutut yang mereka kenakan juga diangkat tinggi-tinggi.

    Merasa jengah dengan peredaran foto itu, para Pengurus Forum Kibar Pemuda Merah Putih (FKPMP) Kabupaten Bangka Barat menyampaikan laporan berikut barang bukti foto ke Polsek Jebus Sabtu (25/10).

    "Kita sebagai generasi muda, terus terang terkejut dan prihatin, kok ada generasi muda, ironisnya ini masih anak SMP, akhlak dan mentalnya sudah seperti itu, kan sangat menyedihkan," ujar Ketua FKPMP Kabupaten Bangka Barat Zuristyo Firmadata, Minggu (26/10) di Jebus.

    Dalam kasus ini, pengurus FKPM meminta agar pihak kepolisian menindaklanjuti laporan yang telah disampaikan, melakukan penyelidikan dan mengusut sampai tuntas.

    "Karena bagaimanapun juga, dengan beredarnya foto porno siswi, sama saja mencoreng institusi pendidikan. Institusi pendidikan juga kita minta tegas dalam menyikapi kasus ini dan mengambil langkah tegas, agar anak didiknya jangan sampai menyimpang," tandas Zuristyo.

    Belajar dari kasus ini, Zuristyo menghimbau agar para orang tua melakukan pengawasan terhadap anak-anaknya, terutama dalam pergaulan, agar tidak terjerumus ke dalam hal-hal yang negatif yang dapat merusak citra lingkungan keluarga, masyarakat dan lingkungan pendidikan.

    Zuristyo juga meminta para ibu dan kaum wanita agar lebih peduli terhadap kaumnya, karena kaum wanita selama ini sering dijadikan obyek pelecehan.

    Pihak sekolah sendiri sangat terpukul dengan munculnya foto seronok siswinya yang kini beredar luas. "Apalagi pemotretan itu dikomersilkan dan siswi yang dijadikan obyek juga diisukan dibayar. Ketika pihak sekolah memanggil siswi, kata siswi yang bersangkutan itu hanya iseng-iseng saja. Ya kita tunggu saja upaya dari pihak kepolisian untuk mengungkap kasus ini dan mengusutnya sampai tuntas," ungkap Zuristyo.

    Kapolres Bangka Barat AKBP Suharjo melalui Kapolsek Jebus AKP Jojo Sutarjo mengatakan, baru akan melihat berkas laporan yang disampaikan pihak forum. "Kita akan lihat dulu, kelengkapan berkasnya nanti," kata Jojo dihubungi via ponselnya.


    Sumber : di sini


    NB : Maaf gak ada pic-nya..hehe..:D
  2. tusuksate

    tusuksate IndoForum Activist A

    No. Urut:
    48279
    Joined:
    14 Jul 2008
    Messages:
    20.342
    Likes Received:
    396
    Trophy Points:
    83
    Occupation:
    Nganggur
    Location:
    Penthouse
    Wah kecewa gw dengan Nbnya...
    aksesnya dimana nih?
  3. gigi tolol

    gigi tolol IndoForum Junior E

    No. Urut:
    19146
    Joined:
    20 Jul 2007
    Messages:
    1.651
    Likes Received:
    65
    Trophy Points:
    48
    Location:
    Sumbawa Big
    busset dah....
  4. notia

    notia IndoForum Senior A

    No. Urut:
    8464
    Joined:
    4 Nov 2006
    Messages:
    8.004
    Likes Received:
    473
    Trophy Points:
    83
    Occupation:
    Kwongmoy Protocoler ^^
    Location:
    Bandung
    Gak ada fotonya sih kalau ada fotonya gw kasih cendol :-"
  5. Artama_kwok

    Artama_kwok IndoForum Senior A

    No. Urut:
    3197
    Joined:
    13 Jul 2006
    Messages:
    7.693
    Likes Received:
    252
    Trophy Points:
    83
    Location:
    Rumah
    hahaha kalo ada fotonya bagus de
  6. Legendary_master

    Legendary_master IndoForum Senior A

    No. Urut:
    20080
    Joined:
    7 Aug 2007
    Messages:
    6.934
    Likes Received:
    180
    Trophy Points:
    63
    Occupation:
    High School Student & Designer-In-Training
    Location:
    Under the same Roof with my Tiffany~
    =))
    klo ada picnya mungkin dapat kartu kuning dari mod....
    tapi klo abang premannya juga senang mungkin dapat ijo2 =))
  7. karma

    karma IndoForum Beginner B

    No. Urut:
    47646
    Joined:
    5 Jul 2008
    Messages:
    910
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Occupation:
    nganggur tuh
    Location:
    yg pasti di bumi
    NBny buat kecwa aja...
  8. locke cole

    locke cole IndoForum Beginner A

    No. Urut:
    13984
    Joined:
    10 Apr 2007
    Messages:
    1.460
    Likes Received:
    36
    Trophy Points:
    48
    Occupation:
    blon ada wong blon lulus
    Location:
    depan komputer
    yah pdhal td cendol gw dah siap ><
    gw makan ajah ahh cendol gw :-"
  9. Bulubabi

    Bulubabi IndoForum Junior B

    No. Urut:
    6034
    Joined:
    4 Sep 2006
    Messages:
    2.583
    Likes Received:
    239
    Trophy Points:
    63
    Location:
    Classified
    ah udah biasa yang ginian ga heboh2 amat...
    photo2 anak smp/sma bugil jg dah banyak beredar di internet tinggal browse aja..
  10. roughtorer

    roughtorer IndoForum Senior A

    No. Urut:
    44416
    Joined:
    24 May 2008
    Messages:
    6.755
    Likes Received:
    174
    Trophy Points:
    63
    Occupation:
    Selling England by Pounds
    Location:
    Mexico
    udah habis stok hari ini... jadi, ada pic atau gak ada pic tetap kartu kuning atau merah..... :D:D:D:D

Share This Page

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact Us untuk memulai.

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG