• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Heboh Bikini Melorot Artis Cantik Inggris

yan raditya

IndoForum Addict E
No. Urut
163658
Sejak
31 Jan 2012
Pesan
24.461
Nilai reaksi
72
Poin
48
psTrz.jpg
Model dan juga bintang reality show, Maria Fowler kembali menjadi sorotan. Saat berlibur ke pantai Marbella, Fowler memmpermalukan dirinya sendiri. Saat ia sedang berlari-lari kecil di pantai, tiba-tiba bikininya melorot.

Seperti dikutip dari Daily Mail, insiden ini membuat Fowler tampak terkejut. Wajahnya memerah menahan malu. Apalagi, semua mata tertuju padanya. Beberapa paparazzi juga berhasil mengabadikan momen tersebut.
Sambil menutupi rasa malunya, Fowler berjalan pelan sambil membetulkan bikininya. Untuk menghilangkan rasa nervous, Fowler berusaha tetap tenang. Ia tampak tersenyum ke arah fotografer.

Bisa ditebak, setelah itu, foto-foto Fowler langsung menyebar luas di internet. Foto-foto tersebut menarik perhatian publik. Gambar-gambar itu pun menuai berbagai komentar.

Ini bukan aksi memalukan pertama kali yang menimpa wanita asal Inggris ini. Sebelumnya, Fowler juga sempat mebuat heboh dengan berbagai aksinya. Beberapa waktu lalu, ia sempat menjadi pemberitaan lantaran jatuh di salju. Kemudian, beberapa gambarnya saat turun dari mobil dan memperlihatkan pakaian dalam, juga menghiasi berbagai situs setempat.

Banyak yang berkomentar, hal konyol dan memalukan sepertinya sudah menjadi langganan untuk artis yang sedang patah hati ini.

Seperti diketahui, Fowler baru saja putus cinta. Kisah kasihnya dengan pesepakbola Lee Croft kandas tiga pekan lalu. Kepergiannya ke pantai Marbella untuk menyembuhkan luka hatinya karena kisah cintanya yang berakhir.

"Ini adalah waktu yang harus saya gunakan dengan baik, agar saya bisa kuat menjalaninya. Saya telah merubah seluruh hidup saya dengan Lee dan pindah ke Skotlandia dengannya, karena pada saat itu ia telah menandatangi perjanjian di St Johnson," kata Maria.
 
hemmm.....................sering banget ya 'jerohannya" keliatan, musti di jaga lebih ektra kli yah, biar dalemnnya gk ikut eksis
 
beh,kayak gitu orang sana udah biasa ya.kayak g malu malah seneng.. /e15
 
kejepit bgt tuh.
wakakkakakaka.
udah ad lekukannya gtu ditgh
 
wuih ada sesuatu yang indah nongol wkwkwkkwk
 
cepet juga ya fotografer cari momen,hehe....
 
mlorotnya asyiiik..
pelan tapi pasti..!
congrat dech
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.