• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Harga Peti Mati Om Liem Rp 675 Juta

yan raditya

IndoForum Addict E
No. Urut
163658
Sejak
31 Jan 2012
Pesan
24.461
Nilai reaksi
72
Poin
48
olVAj.jpg
Jenazah Liem Sioe Liong akan dimakamkan dengan peti mati seharga Rp 675 juta. Peti mati itu dibuat dengan kayu yang diimpor Singapura.

Peti mati Om Liem dibuat oleh Singapore Casket. Pada Selasa (12/6/2012) siang, petugas di perusahaan layanan perawatan jenazah itu memberitahukan, harga peti untuk Om Liem sebesar 9.000 dollar Singapura. Dengan kurs Rp 7.500 per 1 dollar Singapura, harga itu setara Rp 675 juta.
"Petinya dibuat dari cherrywood. Kualitas terbaik yang diimpor dari luar negeri," ujar karyawan Singapore Casket di ujung telepon. Harga peti mati Om Liem lebih mahal daripada harga peti mati Boedi Sampoerna.

Mantan Presiden Komisaris PT HM Sampoerna itu dimakamkan dengan peti seharga Rp 500 juta.
 
Gilaaaaa mahal amat! Padahal cuma buat dimasukin ke dalem tanah doang... Akhirnya juga bakal rusak x.x
 
selamat jalan om lim...

itu peti nya di dalam tanah di makan rayap kagak ya???....

jadi penasaran
 
ya ya ya, orang kaya kalo mati emang di petiin, peti mati aja 675 juta, bisa buat beli rumah 1 tuh waduhhh tajirr mampussss
 
kalo tuch peti mati dituker ama indomie jadi berapa banyak tuch?
 
Jangan kaget dah kalo om Liem =)) =)) =))

Kekayaannya aja mungkin puluhan kali lipat dari Boedi Sampoerna... Cuma ngga diekspose aja... Naluri bisnisnya kelas atas... =)) =)) =))
 
Mungkin itu bentuk penghormatan/penghargaan terakhir buat beliau dari keluarganya yang diwujudkan dalam bentuk benda yaitu peti mati.Walau hanya tinggal jasad,gak salah kan kalau kita berikan yang terbaik selain do'a dan untaian bunga??
Gimana menurut anda?
 
kl aku nilai sich, ini yg namanya mubazir. dr pda di buang sia2, mending tu duit di sumbangin buat nambahin amal ibadah
 
wow.. harga petinya setara dengan harga toyota 86 saat masuk indo.. ckckck..
 
harge segitu mah kecil...
tp lebih baik disumbangin aja ya,,,,
 
Mungkin itu bentuk penghormatan/penghargaan terakhir buat beliau dari keluarganya yang diwujudkan dalam bentuk benda yaitu peti mati.Walau hanya tinggal jasad,gak salah kan kalau kita berikan yang terbaik selain do'a dan untaian bunga??
Gimana menurut anda?

setuju.. karena Alm. Om Liem jg sudah melakukan perjuangan yg tiada duanya demi keluarganya seperti sekarang
 
mending sedekahin ke orang yang kurang mampu...
om liem bisa masuk syurga ....
 
gila mahal banget ?
buat mati aja mahal mahal banget
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.