• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Gossip Hamil 5 Bulan, Wulan Guritno Merokok 3 Batang Sehari

aanrusdyie

IndoForum Senior D
No. Urut
65793
Sejak
6 Mar 2009
Pesan
4.828
Nilai reaksi
353
Poin
83
wulansuami_285.jpg


Jakarta Kehamilan Wulan Guritno sudah masuk bulan kelima. Hal itu pun membuat istri Adilla Dimitri tersebut mulai mengurangi kebiasaan buruknya merokok.

"Sekarang saya jadi berkurang, biasanya sehari satu bungkus, sekarang cukup tiga batang saja," ujarnya saat ditemui acara fashion show 'Fabulous House of Kanaya Tabitha' di Dragon Fly, Graha BIP, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (24/2/2010) malam.

Begitu pun dengan Adilla, semenjak Wulan hamil, ia juga sudah mengurangi rokoknya. Bahkan Adilla enggan untuk merokok di depan Wulan.

"Dia ngerokoknya nggak di depan saya, kalau dulu biasanya suka ngerokok bareng," jelasnya.

Hingga saat ini, Wulan mengaku kesusahan untuk bisa menghentikan kebiasaannya merokok. Ia pun berharap bisa berhenti merokok secepatnya.
 
[-(...mengajarkan merokok bahkan pada anak yg belum lahir...

nasibmu nak..nak...[-(
 
Kasian banget bayinya, ibunya merokok sewaktu hamil...
justru sebaiknya 4 bulan sebelum merencanakan kehamilan udah berenti ngerokok sama sekali, ini malah 3 batang sehari pas lagi hamil...
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.