• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jual GREEN ANGELICA hair growth ACCELERTOR

JualObatrambut

IndoForum Newbie C
No. Urut
185541
Sejak
9 Okt 2012
Pesan
120
Nilai reaksi
0
Poin
16
shoppingcartlogo.png

Kiosasyik.com merupakan Toko Online yang berada di Surabaya. kami menjual Produk Kecantikan dan Kesehatan. Produk Utama Kami Penumbuh Rambut dan Pemutih Tubuh, Wajah dan Kulit dari Merk terkenal yaitu Kaminomoto dan Green Angelica. Selain itu Kami Juga Menyediakan Sisir ION PENUMBUH RAMBUT dan Minyak Kayu Baliung OBAT UBAN

.............................................................................................

"GREEN ANGELICA HAIR ACCELERATOR SERUM"

GA_Accelerator.jpg

Penumbuh Rambut Yang Banyak Di Referensikan Dokter Indonesia , Penumbuh Rambut Green angelica Hair accelerator mengandung formula herbal dengan technology peel penetrating ,mampu dengan cepat dan efektif menghidrasi pori-pori di kulit kepala yang rontok dan botak .

Selanjutnya Extract aktif ashitaba akan merangsang hidupnya fotikel rambut yang sudah mati, bahkan yang sudah mati karena botak yang menahun atau jangka waktu yang lamapun masih bisa, penumbuh rambut green angelica hair growth accelerator bisa digunakan untuk semua tipe rambut rontok dan botak seperti alopecia arteta , alopecia totalis bahkan bagus untuk perawatan sehari-hari menyuburkan dan menebalkan rambutdan kandungan vit B12 Mencegah Terjadinya Uban Serta Menghitamkan Rambut

HARGA IDR. 300.000 isi 100ml
PESAN, RESPON CEPAT : 085785443173 (TELP/SMS)

Terimakasih bro n sista, ane tunggu order dari kalian semua, semoga sukses, rambut indah, kembali muda
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.