• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Gerombolan Topeng Berpistol di Pegadaian

yan raditya

IndoForum Addict E
No. Urut
163658
Sejak
31 Jan 2012
Pesan
24.461
Nilai reaksi
72
Poin
48
Gerombolan perampok bertopeng dan bersenjata api menyatroni Kantor Pegadaian di Jalan Suci No.12 A, Kelurahan Susukan, Kecamatan Cirasas, Jakarta Timur, Jumat, 27 Juli 2012. Satu petugas kemanan mengalami luka tembak saat perampokan terjadi.

Imran yang melihat aksi perampok bertopeng ini mejelaskan, pelaku perampokan datang sekitar pukul 10.00 WIB. Dari penglihatannya, ada sekitar delapan orang yang melakukan perampokan. Beberapa orang dari gerombolan itu menenteng pistol.
Hampir seluruh pelaku menggunakan penutup kepala, helm dan masker. Mereka memarkir motornya sekitar 20 meter dari Kantor Pegadaian. Tidak lama setelah terdengan suara tembakan, seluruh pelaku kemudian keluar dari tempat Pegadian itu.

"Mereka masuk perlahan, dan tidak ada orang yang menyangka dan curiga ada aksi perampokan," kata Imran.

Saat ditemui VIVAnews, Kapolsek Ciracas, Komisaris Senen mengatakan, hingga kini masih dilakukan penyelidikan. Kronologi kejadian perampokan masih disusun dengan meminta keterangan sejumlah saksi.

"Apa saja yang diambil komplotan tersebut masih didata. Tapi ini kantor Pegadaian, mungkin uang dan barang-barang berharga. Kita tunggu saja nanti," ujarnya.

Kompol Senen juga membenarkan bila seorang petugas keamanan bernama Sigit Maryono, 32 tahun mengalmi luka tembak pada bagian perut sebelah kiri. Sedangkan satu pegawai kasir bernama Andi M, 31 tahun, mengalami luka di kepala akibat pukulan benda tumpul.

"Terkena serempet peluru di bagian perut, korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Pasar Rebo," kata Senen.

Hingga saat ini polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di sekitar lokasi kejadian. Banyak warga yang bertadatangan untuk melihat lebih dekat.
0wBjr.jpg

ilustrasi​
 
waduh kalok udah bawa yang namanya pistol mah udah serem itu mah
 
sudah banyak koboi yang beredar di wilayah indonesia
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.