• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Gelisah,,....

Abu Tholib

IndoForum Newbie F
No. Urut
106404
Sejak
7 Okt 2010
Pesan
9
Nilai reaksi
0
Poin
1
Hemmmz....,,,,gmna ea cara(trik)khusus biar kita menjalanin sesuatu keadaan yg sulit dngan tenang n gak trlalu terbebani dngan msalah tsb,,...:(
 
Dalam hidup akan banyak ditemui bermacam jalan.

Kadang datar, kadang menurun. Kadang pula meninggi.Satu saat ia memiliki kondisi iman yang tinggi. Di saat lain, ia pun dapat mengalami degradasi iman.

tabiat manusia memang menggariskan demikian.untuk mengobatinya Rasul pernah bersabda Dalam salah satu haditsnya. Rosulullah SAW bersabda :

“hati manusia itu bisa berkarat sebagaimana berkaratnya besi. Lalu sahabat bertanya, “bagaimana cara mengobatinya ya Rasulallah ?”. jawab Rasul : “Membaca Alquran dan ingat mati”.

:)
 
Hemmmz....,,,,gmna ea cara(trik)khusus biar kita menjalanin sesuatu keadaan yg sulit dngan tenang n gak trlalu terbebani dngan msalah tsb,,...:(

ikhlas & sabar ngejalani idup iniiw..
smua cobaan yg diberikan-Nya pasti tidak melampaui dari ketidakmampuan kita..
 
thank's.....all,v manusia kn emank manusia tuch pnya nafsu,,....
so wajarb donk low rang tuch emoziii n kadang ngejalanin ssuatu yg berat dngan hati gak ikhlas,,,.....:
 
wajar banget, cuma itu tidak bisa menjadi alasan untuk meluapkan nafsu..........
 
banyak dzikir aja bos, dan jangan lupa ama usaha lu untuk merubah keadaaannya.
 
coba aja banyak silaturahmi dg tetangga kanan kiri prend, bakalan kita jumpai ternyata banyak orang yg punya masalah jauh lebih berat daripada kita. Di saat itu kita jadi lebih tenang dan lebih bisa bersyukur...
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.