• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Geger Pelecehan Seks di Facebook !

dragonn

IndoForum Newbie D
No. Urut
53527
Sejak
24 Sep 2008
Pesan
70
Nilai reaksi
3
Poin
8
Demam Facebook memang sedang melanda dunia. Namun, kecanggihkan situs jejaring sosial ini rupanya disalahgunakan Anthony Stancl.

Remaja usia 18 tahun asal Amerika Serikat ini pura-pura menjadi wanita dalam situs Facebook untuk mengelabui lebih dari 30 teman kelas prianya. Kasus yang menggegerkan ini akhirnya menyeret Stancl ke pengadilan.

Menurut pihak berwenang, modus yang dilakukan Stancl adalah mengelabui para remaja pria agar bersedia mengirimkan foto telanjang mereka. Ada lebih dari 30 teman kelas prianya yang mengirimkan foto-foto telanjang mereka.

Setelah foto telanjang diperoleh, Stancl lalu mengirim surat ancaman kepada beberapa siswa. Surat ancaman tersebut adalah Stancl akan memperlihatkan foto-foto telanjang tersebut di sekolah mereka di New Berlin, Eisenhower, Wisconsin, jika mereka tidak mempertontonkan aksi hubungan seks.

Menurut Tyler Robertson, yang beberapa rekannya menjadi korban, tindakan Stancl dinilai sudah kelewatan. "Ini tindakan gila, ada beberapa sahabat saya yang menjadi korban Facebook," tutur Tyler.

Anthony Stancl saat ini ditahan dengan jaminan sebesar 25.000 dollar. Saat ini ia menghadapi belasan tuntutan, termasuk pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur dan melakukan aksi pronografi anak-anak.

Pihak berwenang mengimbau agar siapa pun yang menjadi korbannya untuk datang kepada mereka. Stancl sendiri telah dikeluarkan dari sekolah. Pihak mantan sekolah mengimbau kepada siapa pun agar apabila mendapat perlakukan pelecehanan segera menghubungi pihak yang berwajib.
 
weq..


aq pengguna fesbuk juga..


ah mw juga ah kek gini an ^^
 
kayanya lebih tepat di forum GBP dah.......
 
hahahaha........
slh tempat ne TS.......
pindahin aja om momod......
 
hahaha... aku gak pernah pake FB karena aku gak seneng ama namanya, aneh aja menurutku, kalo friendster kan jelas arahnya kepada friend (teman/konco/ce es) jadi ya emang tujuan utamanya untuk itu....
Coba aja liat berapa orang yang berusaha hack FS, tapi kalo Facebook? hehe gak ada yang sudi nge hack (kali aja udah males liat layoutnya)
Dan satu lagi keanehan Facebook, temen ane baru gabung kok tiba2 ada friend request? darimana nih manajemen Facebook tau kalo si A itu temennya si B? Jangan2 mereka yang suka lihat profil anggota FS, wes pokoke aneh lah Facebook ini.. (no offense)
 
salah tempat...pindah di Room berita....

sebelum di move.iktan dulu dah...

itu bukan sala Fesbuiuk deh....salahna korban sendiri kok ya mau...wkwkwkwkw =)) =))
 
wahhh.... Gila juga tuh. kalo pengila FBnya sampe lakuin hal-hal kaya gituan.
semoga di indonesia kaga ada deh yang gituan. bikin malu.

Tentang Raringan Di sini
 
nais info...

cuman saLa kaMar gaNn...

/e18/e18/e18/e18/e18/e18/e18
 
sebelum di move post dulu deh
yoi,setuju sama om constan,kok mau2nya si korban /swt /swt
emang dasar wajah porno kali ya ..wkwkwk /gg /gg
 
kalok di indo kenak gak yah /?
jd pengen jajal tp buat meres /gg
 
gw pake pesbuk gak papa kok.....
gw kan gak bisa diboongin segoblok itu
 
Dunia makin gila aja...kurang kerjaan..kalo gwa jadi die..gwa mending kelabuin cewe2 aja...dudul banget...masa mau liat batangan buat dapet duit anceman..swt dah..
 
dunia menggila teknology mengilla
dan akhir na manusia yang akan menggillla pada akhir na
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.