• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Politik Gedung Putih: Obama 100% Kristen!

ArRay

IndoForum Senior C
No. Urut
98490
Sejak
1 Jun 2010
Pesan
5.107
Nilai reaksi
142
Poin
63
Gedung Putih: Obama 100% Kristen!


757111.jpg


(sabdaspace.org)

Washington - Jumlah warga AS yang meyakini Presiden Barack Obama beragama Islam makin banyak. Namun Gedung Putih membantah hal ini dan meyakinkan bahwa Obama Kristen.
"Sebagian besar warga Amerika peduli dengan perekonomian atau perang Irak-Afghanistan. Mereka tak begitu banyak membaca mengenai agama presiden. Sudah jelas, Obama itu Kristen. Ia berdoa setiap hari," kata Jubir Gedung Putih Bill Burton, Jumat (20/8).
Penyataan tersebut menyusul survei oleh Pew Research Center yang menunjukkan kenaikan jumlah orang yang percaya, Obama beragama Islam. Dari 11% pada Maret 2009, naik menjadi 18% atau satu di antara lima orang AS. Jumlah yang mempercayai Obama beragama Kristen juga turun dari 48% ke 34%.
"Survei ini guna mencari bukti, seperti yang selama ini dilontarkan pihak oposisi, bahwa Obama kurang banyak menghadiri acara keagamaan. Berbeda dengan dua presiden sebelumnya, Bill Clinton dan George W Bush yang ibadahnya diketahui publik.
Dugaan Obama menganut Islam juga kemungkinan berasal dari latar belakanganya. Ayah kandung Obama adalah seorang Muslim dari Kenya dan ibunya penganut Kristen asal Kansas. Ibunya pernah menikahi seorang WNI, sehingga Obama pernah tinggal di Jakarta selama tiga tahun.
Lagipula, siapa yang tidak berpikir ia Muslim jika nama panjangnya Barack Hussein Obama? [ast]
 
dari sikapnya aja ketahuan :))
dari dolo gw yakin obama bukan Islam karena akhlaqnya itu :))
 
mmgnya akhlaknya kenapa om..............
indonesia aja bangga ma dia.............=))
 
ga apalah kristen . .apa salahnya sich..
yang penting dia ga ngerusak kayak si BUSH. .
Obama masih melihat sisi islam. . dia masi mau ikut PUASA. .
dan sekarang bekas WTC mau di jadi in Pusat Muslim. . :D
 
iyah tuh sosok obama ga sama seperti pemimpin AS yang tedahulu
obama gua rasa ga seperti itu
 
agama sbnarnya gag usah dipermasalahkan...
presiden itu yg ptg skill leadership nya....
:|

BY THE SNOW WOLF
 
iya bener juga tu yang penting dia memliliki kemampuan dan skill un dapat memimpin negara dengan baik
 
/gg/gg/gg

yg penting obama itu baik orangya.../no1/no1/no1
 
nah benar....coba di bedain baik mana sama presiden amerika terdahulu ama yang skrng...?
 
Saya sudah lama mendapatkan gambar-gambar itu.
Yang TS harus pahami adalah perbedaan Kristen dengan Yahudi.
Kalau soal agama Kristen atau Islamnya Obama itu tidak ada pengaruh apa-apa.
Yang berbahaya adalah jika benar Obama memiliki darah Yahudi (Jews).
Obama nampaknya memiliki darah Yahudi karena dia masih melakukan ritual2 khusus Yahudi (seperti tampak pada foto-foto anda).

Oya harus dipahami lagi, orang Kristen belum tentu Yahudi. Jangan disamakan antara Kristen dengan Yahudi karena itu adalah sesuatu yg amat sangat berbeda.
 
sama sama pembantai Massal................

Laporan PBB pada September 2009 bahwasannya 1.500 warga sipil di Afganistan telah tewas hanya dalam 8 bulan. Artinya dalam sehari setidaknya 6 orang tewas di bawah komando Barack “Sang Penjagal” Obama

sama-saja1.jpg


1. Obama adalah kepala negara dari negara penjajah Amerika Serikat bertentangan dengan sikap politik Indonesia yang anti penjajahan

2. Kedatangan Obama untuk memastikan dan mengokohkan Indonesia sebagai negara kapitalis sekuler yang telah menjadi sumber berbagai persoalan di Indonesia.

3. Kedatangan Obama untuk mengokohkan penjajahan ekonomi lewat perusahaan Amerika yang merampok kekayaan alam Indonesia di Aceh, Riau, hingga Papua.

4. Kedatangan Obama merupakan sebagai bagian dari politik belah bambu di dunia Islam yang menampilkan citra positif Amerika untuk menutupi kejahatannya di negeri Islam lainnya.

5. Obama memerangi kaum muslimin di Afghanistan bahkan mengirim 30 ribu pasukan tambahan yang telah menewaskan ribuan umat Islam termasuk anak-anak dan ibu-ibu.

6. Obama tidak sepenuhnya menarik pasukan AS dari Irak yang selama pendudukan AS telah membunuh lebih 1 juta umat Islam

7. Obama hingga saat ini belum menutup penjara Guantanamo sesuai dengan janjinya yang menjadi tempat penahanan dan penyiksaan banyak muslim yang tidak bersalah dan tempat penghinaan terhadap Islam dan Al Qur’an

8.Obama dengan setia menjadi pendukung setia Zionis Israel yang hingga saat ini terus membantai umat Islam di Palestina.

9. Obama tidak mengecam sama sekali ketika Israel membantai lebih kurang 1300 muslim di Gaza sebaliknya bahkan mendukung tindakan kejam Zionis Israel itu
 
bus sama obamya kerenen obamanya deh
 
Yang penting dia menghormati agama lain...
 
kita gak berhak ngurusin apa kepercayaan yang dianut oleh orang lain... yang penting.. hubungan pribadi kita ama Tuhan kita itu yang perlu diurus.. dibenerin :)

@asoy.. kemaren pas Obama dateng ke Indonesia.. gak nonton, ya?? hayoo?? ketauan di rumahnya gak punya tv.. :)
aku aja yang gak diundang di UI nonton tuh Obama bilang apa aja :)
hehehehhee gak ada satu pun yang kek gini:

1. Obama adalah kepala negara dari negara penjajah Amerika Serikat bertentangan dengan sikap politik Indonesia yang anti penjajahan

2. Kedatangan Obama untuk memastikan dan mengokohkan Indonesia sebagai negara kapitalis sekuler yang telah menjadi sumber berbagai persoalan di Indonesia.

3. Kedatangan Obama untuk mengokohkan penjajahan ekonomi lewat perusahaan Amerika yang merampok kekayaan alam Indonesia di Aceh, Riau, hingga Papua.

4. Kedatangan Obama merupakan sebagai bagian dari politik belah bambu di dunia Islam yang menampilkan citra positif Amerika untuk menutupi kejahatannya di negeri Islam lainnya.

lain kali lebih gaul dikit.. gak ada tv di rumah.. nonton di rumah tetangga juga gak papa :)

sekali lagi.. gw thanks banget ama Obama yang udah mau bahas tentang Bhinneka Tunggal Ika... semoga pada sadar :)
 
Kemasan ga sama dengan isi..semakin banyak kaum penganut "imagologi" deh :D
apa seseorang mau mengumumkan kepentingannya di depan publik? ga kan ..
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.