• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Game Ular Tangga Virtual

omeoo

IndoForum Newbie D
No. Urut
113253
Sejak
14 Jan 2011
Pesan
82
Nilai reaksi
2
Poin
8
zyngapoker.jpg

Game-game virtual di Indonesia makin menjamur di kalangan gamer dan orang-orang awam yang gemar berselancar di internet. Dengan makin maraknya Facebook di Indonesia, game-game yang ditawarkan seperti The Sims Social, Zynga Poker atau Farmville pun makin banyak penggemarnya. Coba aja ke kantor-kantor yang karyawannya lagi istirahat atau nggak ada kerjaan, pasti mainnya Farmville atau Poker. Tapi kayaknya belom ada game ular tangga virtual ya? Waah, bakal kayak apa tuh ya? Pasti seru dan keren banget!

CadburyIndonesia-1.png

Eh, eh, tapi ternyata udah ada lho, game ular tangga virtual buatan anak Indonesia. Nama game ini Love Ladder, permainan ular tangga yang memiliki keasyikan tersendiri karena ada tantangan-tantangan yang harus kamu lakukan sebelum melangkah ke step selanjutnya untuk mendapatkan poin-poin tertentu. Nah, jadi dalam satu hari kamu mendapatkan 3 kali kesempatan untuk bermain dengan mengklik dadu virtual yang terdapat di game tersebut. Jika kamu mengklik sekali dadu kamu, maka kamu akan mendapatkan satu tantangan berupa pertanyaan yang kamu harus jawab. Jika jawaban kamu benar nanti kamu akan mendapatkan poin yang dapat dikumpulkan untuk mendapatkan hadiah-hadiah yang oke punya lho! <:-P
 
ular tangga yang go Digital go go
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.