• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Gajah Pecandu Heroin Sembuh dari Ketergantungan

roughtorer

IndoForum Senior A
No. Urut
44416
Sejak
24 Mei 2008
Pesan
6.755
Nilai reaksi
174
Poin
63
2959776027_b51ed72da7.jpg


Selasa, 21 Oktober 2008 | 02:28 WIB

BEIJING, SENIN - Seekor gajah berusia 4 tahun yang selama ini kecanduan heroin telah bisa meninggalkan ketergantungannya. Namun, gajah tersebut sulit untuk kembali hidup di alam liar.

Reuters yang mengutip media pemerintah China menyebutkan, gajah bernama Xiguang yang berarti kakak dalam Bahasa China itu telah menjalani rehabilitasi jangka panjang setelah tiga tahun lalu ditangkap di China barat daya oleh pedagang binatang. Selama di tangan pedagang tersebut, dia dicekoki dengan pisang berbalut heroin agar dia bisa dikendalikan.

"Gajah itu tiga tahun jadi peliharaan dan selama rehabilitasi dia sudah menghabiskan banyak obat-obatan sehingga mengubah bentuk fisik, bau, dan kebiasaannya," kata seorang pengelola Taman Margasatwa Yunna. Kini, Xiguang akan menghabiskan masa hidupnya di dua taman margasatwa di provinsi Yunnan.
 
Tadi pagi pas ke sekolah gw dengar di radio...
 
swt dah..... gajah dikasi makan heroin nga ada otaknya tuh orang
 
swt dah..... gajah dikasi makan heroin nga ada otaknya tuh orang

Baca yang benar dong bos.... kan gajahnya sakit.... orang luar kadang untuk menyelamatkan nyawa seekor binatang bisa sampai seperti itu. Kondisinya yang memang parah. Gajahnya juga kasihan. Sedangkan untuk pihak Kebun Binatang, mungkin itu jalan terbaik untuk menyelamatkan nyawa si gajah, :D:D:D
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.